Manajen dan Akuntansi Prodi Favorit di FEB Unismuh Makassar

  • Whatsapp

MAKASSAR. Penerimaan mahasiswa baru 2019 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar ditargetkan akan siap menampung 1.250 maba.

Maba tersebut akan terdistribusi pada lima prodi yakni; S1 Manajemen, S1 Akuntansi, S1 Ekonomi Pembangunan, S1 Ekonomi Islam serta D3 Perpajakan.

Demikian ditegaskan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar, Ismail Rasulong, SE., MM didampingi Wakil Dekan III, Syamsul Rizal, SE., MM kepada media, Sabtu (15/6/2019)

Dijelaskan mencapai target itu selain sosialisasi secara terpadu lewat universitas hal yang sama juga dilakukan ditingkat fakultas dengan memeperkuat sosialisasi lewat media sosial, tegas Ismail.

Tahun-tahun terakhir ini prodi pavorit paling banyak diminati S1 Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan serta D3 Perpajakan.

Keempat prodi tersebut juga telah meraih akreditasi dengan nilai B dari BAN-PT sedangkan Ekonomi Islam meraih akreditasi.

Saat ini keseluruhan jumlah mahasiswa yang melakukan transaksi di PD Dikti mencapai 4.300 orang.

Kekuatan sumber daya dosen mencapai 98 orang, 50 orang diantaranya telah bergelar doktor sebanyak 15 orang sedang melanjutkan jenjang S3 di program pascasarjana di Makassar dan diluar Sulsel, kata mahasiswa S3 Ilmu Manajemen PPs-UMI Makassar ini.

Alumni yang dihasilkan telah mencapai 8.000 orang. Mulai wisuda tahun 2014 setiap tahun mewisuda 1000 orang. (ma’ruf)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *