PWM Sulsel Terima Tanah Hibah dari Warga Muhammadiyah

  • Whatsapp
Ft: Dr KH Mustari Bosra, MA salah satu dari empat orang yang menghibahkan tanahnya kepada persyarikatan muhammadiyah Sulsel dalam hal ini diwakili Ketua PWM Sulsel, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag.-nasrullah-

MAKASSAR- Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof Dr H Ambo Asse, M. Ag, atas nama persyarikatan muhammadiyah telah menerima empat lokasi tanah hibah dari warga Muhammadiyah.

Penyerahan tanah hibah ini diserahkan dalam rangkaian acara syawalan1440 H yang digelar di Balai Sidang Muktamar Kampus Unismuh Makassar, Sabtu 15 Juni 2019.

Dalam acara penyerahan tanah hibah ini turut langsung disaksikan PP Muhammadiyah, Dr HM Busyroh Muqoddas, SH, M.Hum.

Mereka yang menyerahkan tanahnya, yakni keluarga almarhum HM Yunus Kadir menghibahkan sebuah bidang tanah di Bettengan, Kec. Mengkendek, Kabupaten Tana Toraja, seluas kurang lebih 1 ha. Kemudian, Drs Hj Nurhayati Salli, Jl Cendana No.185 Kec. Panakkukang Makassar bertindak atas nama ahli waris almarahum Drs H Sakani menghibahkan sebidang tanah seluas 1250 meter persegi yang terletak di Kelurahan Puncak Indah, Kec. Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Sementara dua lainnya, yakni Dr KH Mustari Bosra, MA, alamat Jl Abd Kadir Daeng Suro, Samata-Gowa menghibahkan sebidang tanah yang terletak di Kecamatan Manggala seluas 400 meter persegi, serta Hj Masiah Binti Puttung, alamat Jl Sepakat No.91 Karuwisi, Kec. Panakkukang menghibahkan dua bidang tanah yang terletak di Kelurahan Batua, Kec. Manggala seluas 304 meter persegi.

Ketua PWM Sulsel, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag, dalam sambutannya menyambut gembira dengan adanya penyerahan tanah hibah warga muhammadiyah kepada persyarikatan muhammadiyah untuk pengembangan amal usaha muhammadiyah kedepan.

Tanah hibah yang diserahkan ini, menurut Prof Ambo Asse akan diserahkan kepada PDM masing-masing untuk lebih dimaksimalkan pemanfaatannya. “Jadi tanah hibah ini bukan disimpan untuk dimiliki oleh wilayah tetapi akan disierahkan kepada PDM masing0masing untuk lebih dimaksimalkan pemanfaatannya,”ujarnya.-nasrullah-

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *