Mancing Bareng Bersama Polresta Sidoarjo Dengan Wartawan

oleh -129 views

SIDOARJO, beritalima. Com- Sinergeritas dan keakrapan antara Polresta Sidoarjo dengan wartawan dalam mengisi serangkaian acara dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, Polresta Sidoarjo mengajak para wartawan untuk mancing bareng dan cangkrukan yang di gelar di kolam pemancingan Mega Prima Fishing Sedati, Sabtu (24/08).

Dalam kegiatan cankrukan dan mancing bareng di hadiri oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, Waka Polresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, Pejabat utama Polresta dan jajaran Kapolsek.

Kapolres Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho mengatakan, dalam kegiatan seperti ini lomba mancing bareng untuk dapat meningkatkan sinergitas polisi dengan wartawan yang biasanya ngepos maupun stenbay di markas Polresta Sidoarjo.


Makanya sinergitas dan keakraban ini harus terjalin selamanya antara Polisi dengan jurnalis harus sering serta saling berkordinasi dan terjaga dalam peliputan maupun pemberitaan.

Kombespol Zain Dwi Nugroho menambahi dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 74 mengadakan kegiatan selain mancing bareng panitia juga mengadakan yang lahir di bulan agustus untuk wartawan maupun pejabat utama di Polresta Sidoarjo dengan di berikan kejutan dengan di ceburkan di kolam yang habis di pancing bareng.

Setelah di ceburkan wartawan maupun polisi, kami maupun panitia sudah menyiapkan dan mengganti pakaian dan celana yang sudah basah kuyup, tambahnya.

Selanjutnya setelah mancing bareng dilanjutkan ramah tamah makan bareng serta di hibur dengan iringan musik electon, dalam hasil lomba mancing itu, ikan bandeng peserta yang ikannya banyak serta bobot ikannya terberat mendapatkan dari panitia, ujarnya. (Kus)