Mandala Ajak Masyarakat Pandrah Dukung Paslon HARUS JADI

  • Whatsapp

Bireuen– Aceh Beritalima.com Tarmizi alias Mandala, mantan Panglima Muda Daerah I KPA/PA Wilayah Batee Iliek, Bireuen, dalam orasi politiknya, didepan 600-an Tim Pemnangannya menyebutkan, secara pribadi ,”Saya tertarik dengan banyaknya program prorakyat, khususnya kawasan Industri , umumnya Bireuen,  pembangunan yang selama  H Ruslan M Daud memimpin Bireuen,“sebut Mandala.

      Karena rakyat Bireuen menilai, kinerja dan apa yang dilakukan selama empat tahun lebih, belum pernah dilakukan bupati sebelumnya, seru Mandala pada sambutan di acara pengukuhan Tim Pemenangan Harus Jadi Kecamatan Pandrah, Kamis (24/1/2016) di Gampong Pandrah Kandeh, Kecamatan Pandrah.
      Program yang sudah dan yang sedang dikerjakan, selama memimpin Bireuen sangat pro rakyat. “Lihat saja sisi sungai di sekitar Pandrah ini sudah dibersihkan selama H Ruslan M Daud menjabat, dengan program gotong royong serentak, pembersihan saluran air dan sebagainya.Demikian juga dengan Krueng di daerah saya, tempat saya dulu pernah bersembunyi, kini sudah bersih tak ada lagi semak-semak di sekitarnya, dan sebahagian besar salurannya juga semakin dalam dan air mengalir dengan lancar,” sebut Mandala.
       Tak hanya itu, Ruslan M Daud juga langsung tanggap bila ada musibah kebakaran, maka akan didatangi dan diberi bantuan tanggap kepada korban rumah terbakar tersebut. Bahkan H Ruslan,  langsung memerintahkan untuk membangun kembali rumah tersebut. Dan, “Kami tidak sendiri di belakang H Ruslan,” karena banyak mantan kombatan lainya yang berdiri di belakangnya. “Karena itu, saya mengajak mantan kombatan yang sependapat dengan saya mari memberi dukungan  kepada paslon yang saya dukung yaitu Harus Jadi,” terang Mandala.
        H Ruslan dalam sambutannya menjelaskan, “Dengan berkat dukungan Ulama Kharismatik Aceh, yaitu Abu Tumin Blang Blahdeh, Tgk-tgk Dayah dari Balai Pengajian serta masyarakat Bireuen, berdasarkan inilah kita yakin,  semoga benar-benar terwujud sebuah kemenangan Harus Jadi, di hari H 15 Februari 2017, mendatang. Tambahnya,“Sebagian besar mantan kombatan/KPA tersebut,  masih berada di belakang kita, “Saudara bisa lihat sendiri hari ini, masih banyak mantan kombatan  yang masih setia kepada Harus Jadi, mereka masih bersama-sama Harus Jadi, meraih kemenangan dan tetap setia mendukung kita, bersama rakyat untuk rakyat membangun Bireuen, contohnya di kawasan Industri ini, yaitu Pabrik Kelapa, di Cot Geulungku, pandrah,” tegas H Ruslan, calon bupati petahana itu.  
         Detik-detik orasinya H Ruslan, menanyakan kepada 600-an Tim pemenangannya yang di kukuhkan tersebut,”Siapa diantara yang hadir ini tidak memiliki rumah… ?yang disambut satu jari oleh seorang wanita tua, yang rumahnya dibakar dimasa Konflik Aceh, H Ruslan lansung memangil ajudannya untuk mendata nama, Tgk Halimah (42), warga Uteun Kruet, Kecamatan Pandrah, Bireuen. Yang kesehariannya berkerja sebagai petani itu, akan kita usahakan bantuan rumah kepadanya secepat mungkin, “Insya ALLAH…. ucap H Ruslan, dengan penuh senyumnya. (Abdullah Peudada)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *