Mantan Ketua HIPMI PT Bireuen, Harap Muscab Ulang

  • Whatsapp

Medan, Beritalima.com. Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bireuen, yang diselenggarakan pada Kamis (2/11/17), di Aula Hotel Purnama Raya, Cot Gapu Bireuen dianggap munculkan polemik di antara peserta muscab.

Menurut Rahmat Asri Sufa, mantan Ketua HIPMI PT Bireuen mengatakan dalam Rilis yang dikirim kepada Beritalima.com. Dirinya mendapatkan isu, bahwa Muscab yang digelar tersebut ada kecurangan dalam pelaksanaannya.

“Disini kita punya aturan, ada Ketua Panitia yang sudah menjadwalkan setiap Agenda nya. Serta ada panitia dari adik-adik HIPMI PT Bireuen yang sudah bersusah payah mempersiapkan kegiatan ini,” jelas Rahmat.

Lanjutnya, musyawarah dilaksanakan tersebut, sangat berlawanan dengan apa yang sudah dipersiapkan. Jangan sampai ada indikasi negatif dibelakang yang bisa membuat cacat hasil muscab.

“Saya yang pernah aktif di HIPMI PT Bireuen merasa kecewa atas keputusan ini. Semoga ada hal baik yang kami tunggu dan mengharapkan untuk dilaksanakan muscab ulang”, pungkas Rahmat yang juga pengurus aktif HIPMI PT Aceh sekarang. [Rilis]
[Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *