Mantan Ketua KPK Bawakan Hikmah Syawalan di Unismuh Makassar

  • Whatsapp

Ft: HM Busyro Muqoddas, SH, M.Hum

MAKASSAR- Ketua Bidang Hukum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Dr HM Busyro Muqoddas, SH, M.Hum, dijadwalkan akan membawakan hikmah syawalan di Balai Sidang Muktamar Muhammadiyah Unismuh Makassar, pukul 09.00 Wita, Sabtu 11 Syawal 1440 H/15 Juni 2019.

Busyro Muqoddas yang juga mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI Tahun 2010-2011 ini sudah diprakirakan tiba di Makassar, Jumat 14 Juni 2019.

Syawalan sekaligus silaturrahim Civitas Akademika Unismuh Makassar dan Pimpinan Muhammadiyah se Sulsel akan dihadiri tidak kurang dari seribuan orang. “Ini kali pertama syawalan bersama antara civitas akademika unismuh dengan pimpinan muhammadiyah se Sulsel,”ujar panitia.

Dalam kegiatan syawalan tahun ini, Rektor Unismuh Makassar, Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM untuk lingkup civitas akademika, mengundang, ketua, sekretaris dan anggota BPH Unismuh, seluruh wakil rektor se Unismuh, direktur, asdir (I,II,III), Ka. Prodi Pascasarjana, Dir. SDK,AKSI, KHP,dan Ma’had Al-Birr.

Juga diundang para dekan dan wakil dekan, para ketua dan sekretaris prodi dalam lingkup Unismuh Makassar, para ketua dan sekretaris penjaminan mutu fakultas, para ketua dan sekretaris lembaga AIK, QA, LP2AI, LP3M, PMB, Komdis, Perpustakaan, LP3AIK, HAKI, KUI dan Bahasa, dosen dan karyawan lingkup Unismuh.

Rektor Prof Rahman Rahim, mengharapkan kehadiran seluruh civitas akademika dalam acara syawalan dan silaturrahim ini bersama dengan pimpinan Muhammadiyah se Sulsel.-nasrullah-

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *