Mantapkan Kekuatan Nasdem Golkar, Tim Pemenangan MAD ILHAM Dikukuhkan

  • Whatsapp

Ampana, berita lima.com | – Tim Pemenangan Mohammad Lahay – Ilham  (Mad -Ilham ) resmi dikukuhkan di Desa Bantuga Kecamatan Ampana Tete, Jumat Malam (18/9/2020)

Dalam acara pelantikan Tim , Ilham Lawidu selaku Ketua Penasehat Tim Pemenangan Mad-Ilham menyampaikan bahwa pembentukan tim ini adalah bagian dari kekuatan Pemenangan di tingkat Kecamatan.

Yang mana kata Ilham, bahwa selain kekuatan Relawan, kepengurusan partai Nasdem dan Partai Golkar adalah Partai yang mempunyai struktur sampai ke tingkat Desa dan kelurahan.

“Saya yakin dan percaya dengan kekuatan Do’a dan ihktiar kita, insya Allah kita bisa meraih kemenangan,” kata Ilham Lawidu dihadapan para tim.

Ilhan katakan, kita lihat bahwa selain mempunyai kekuatan relawan, kita juga mempunyai kekuatan struktur lartai sampai ke tingkat Desa dan Kelurahan, baik itu Partai Nasdem maupun Partai Golkar.

“Oleh karena itu, kekuatan ini adalah kekuatan yang mumpuni untuk bekerja dalam meraih kemenangan kita nantinya,” ujarnya.

Menurutnya, Partai Nasdem dan Partai Golkar sudah memberikan pengabdiannya pada pembangunan di Kabupaten Touna , di mana awal berdirinya Kabupaten, Golkar sudah meletakan batu pertama Pembangunan dalam memimpin dua periode dan di sambung oleh partai Nasdem.

Saya percaya bahwa peletakan batu pertama pembangunan Kabupaten Touna, dan hal ini tidak bisa kita pungkiri bahwa yang meletakan itu adalah Partai Golkar di dua periode, kemudian di sambung oleh Partai Nasdem.

“Bahwa dua kekuatan besar Nasdem dan Golkar bersatu, artinya kekuatannya lipat dua, kalau kekuatannya lipat dua berarti akan di lanjutkan kembali.

“Dan Insya Allah kita bisa memenangkan Pesta Rakyat Pada tanggal 9 Desember 2020,”jelasnya.

Pada kesempatan ini pula saya berharap kepada Tim yang akan di lantik nantinya untuk  tidak hanya memenangkan pasangan Calon Kandidat Mad – Ilham untuk Bupati dan wakil Bupati, tapi juga sekalian memenangkan calon kandidat Gubernur dan wakil Gubernur sulteng Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir, karena Rusdy Mastura di usung Partai Nasdem dan Ma’mun Amir di usung Partai Golkar.

Karena Rusdy Mastura itu selain di usung oleh Nasdem juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPW Nasdem Sulteng dan begitu juga Ma’mun Amir adalah Pengurus Partai Golkar dan di usung oleh Golkar.

Walaupun Rusdy – Ma’mun di usung oleh sebelas partai, akan tetapi mereka adalah Kader Partai Nasdem dan Golkar.

“Olehnya saya sebagai Calon Wakil Bupati dan Calon Bupati Mohammad Lahay berharap bisa kita menangkan secara bersama sama. Dan kami berdua sudah berjanji akan memengkan Rusdy – Ma’mun,”harapannya

Dalam pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat Tim Pemenangan Mad – Ilham, Mahmud Lahay, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem Ampana Tete, Taufik Latinapa, Arwin Fahmi, Abu bakar Labadco, Ali Usman dan Jois N. Sama’un dari Tim Pemenangan Mad – Ilham (HW) 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait