Marbi Luncurkan Hijab Berkelas, Hoodie Instan Syar’I Anti Tembem

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com | Kesadaran tinggi muslimah untuk menggunakan hijab disambut antusias pebisnis busana muslimah. Hijab kini sudah menjelma menjadi gaya hidup yang menciptakan ceruk bisnis yang bernilai dan menjanjikan.

Terlebih Indonesia digadang-gadang menjadi kiblat fashion dunia pada 2020. Produk fashion muslim Indonesia berhasil bertengger dalam peringkat 5 besar negara pengekspor busana muslim dunia, setelah Bangladesh, Turki, Maroko dan Pakistan.

Kreativitas para desainer hijab juga makin dituntut maksimal, bukan hanya menarik, sekaligus juga solutif yang membuat muslimah bisa selalu tampil cantik, modis, elegan, tidak ribet namun tetap syar’i.

Menjawab tuntutan muslimah tersebut, pengusaha asal Gresik, Hilma Arbiatul Faizah, mencoba peluang bisnis hijab yang diberikan nama brand “Marbi”.

Produk hijab besutan Marbi ini dikeluarkan tidak tanggung-tanggung, langsung menjadi solusi muslimah, khususnya bagi yang berwajah bulat dengan pipi tembem.

Tidak dipungkiri, muslimah terkadang merasa kurang PD dengan wajah bulatnya jika mengenakan hijab. Kesan pipi penuh kerap diminimalisasi dengan kreasi model hijab yang tidak jarang malah bikin ribet.

Karena itu, hijab dengan konsep hoodie kekinian dirancang Hilma Arbiatul Faizah bagi siapa saja yang pakai tidak akan ribet, sangat simple. Cukup 10 detik, pemakai hijab instan hoodie sudah terlihat prestis berkelas.

“Keunggulan produk fashion Marbi didesain khusus untuk kaum hawa yang ingin tampil modis, anti tembem, dan kualitas bahan yang terjamin,” tegas Hilma.

Ia memilih bahan terbuat dari wolly crepe, scuba, soft silk, dan cotton yang terbukti nyaman dipakai. Panjang hijab hoodie Marbi ini pun menutupi bagian dada dan tidak menerawang di kepala.

Produk hijab Hoodie Instan anti tembem ini ditawarkan dengan harga Rp 249 ribu, yang memang untuk pasar menengah ke atas.

Harga khusus selama soft opening, pengunjung bisa membeli 2 gratis satu. Kesempatan terbatas ini hanya selama pameran di Gedung Wisma A Yani Semen Gresik, 18 – 26 Mei 2019.

Selain hijab, Marbi juga menyuguhkan produk fashion musimah dengan motif printing special edition, diantaranya kardigan, mukenah, Kaftan, Hijab Anak dan lain sebagainya.

Perlu diketahui, setiap batch yang dikeluarkan tidak akan diproduksi kembali. Ini untuk memberikan nilai prestis dan ekslusif bagi fans fashion Marbi dan konsumen muslimah pada umumnya.

“Kami menawarkan tren baru style hijab simple printing yang tidak pasaran dan selalu up to date,” ujar Hilma. “Kami harapkan produk Marbi Printing bisa memberikan warna terbaik bagi muslimah,” tambahnya.

Hilma juga menuturkan tengah merencanakan pembukaan cabang di sejumlah kota besar. Selain itu juga pasar ekspor, khususnya jangka pendek di Malaysia dan Brunai Darussalam.

Dan, Marbi pun membuka peluang kerja sama untuk sistem reseller dan mitra keagenan untuk memperluas pangsa pasar di dalam negeri. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *