Maret 2024 Jumlah Nasabah BSI Prioritas Tumbuh Hingga 8%

  • Whatsapp

Beritalima.com ( PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Regional Aceh mengadakan event Priority Gathering Sahabat till Jannah, bertujuan untuk memberikan layanan eksklusif dan mempererat tali silaturahmi kepada nasabah prioritas.

Regional CEO BSI Region Office Aceh, Wisnu Sunandar, menyatakan bahwa BSI terus meningkatkan layanan untuk nasabah BSI Prioritas, yang jumlahnya terus bertambah.

Per Maret 2024, jumlah nasabah BSI Prioritas tumbuh sebesar 8% (yoy) dengan jumlah nasabah mencapai lebih dari 62 ribu.

Gathering ini bertema “Menjalin Ukhuwah, Mengalirkan Berkah” dan berkolaborasi dengan BSI Maslahat, dihadiri oleh lebih dari 100 nasabah Priority BSI Aceh.

BSI menghadirkan program Sukuk Saving Gold Program (SSGP) dalam event tersebut. Sukuk Saving Gold Program memberikan kemudahan kepada nasabah yang memesan Sukuk Tabungan seri ST012 di Pasar Perdana untuk mendapatkan fasilitas installment Tabungan Emas tanpa biaya administrasi tahunan.

Program ini ditujukan untuk nasabah prioritas dalam perencanaan investasi yang aman dan berkelanjutan serta memberikan banyak kemudahan.

Investor dapat memiliki investasi ganda, tidak hanya di ST012, tetapi juga di emas, sehingga mendapatkan kesempatan manfaat dan keuntungan ganda. Sukuk Tabungan seri ST012 ditawarkan mulai tanggal 26 April hingga 29 Mei 2024 dengan imbal hasil kompetitif sesuai prinsip syariah.

Dalam gathering ini, BSI memberikan pemahaman komprehensif mengenai manfaat dan kriteria kelayakan SSGP, memastikan nasabah mendapatkan informasi yang baik tentang peluang investasi.

BSI bangga menawarkan opsi investasi sesuai syariah ini, sejalan dengan komitmen untuk memberikan solusi keuangan terbaik. Sukuk Saving Gold Program mencerminkan dedikasi BSI dalam mendukung pertumbuhan industri keuangan syariah.

Asri Natanegeri, SVP Wealth Management BSI, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab BSI untuk memberikan layanan investasi terbaik bagi seluruh nasabah BSI, terutama di Aceh.

Tujuan acara ini adalah menciptakan kesadaran tentang pentingnya investasi dan memberdayakan individu untuk mengambil keputusan investasi yang tepat.

BSI sebagai sahabat finansial, sosial, dan spiritual, berkomitmen untuk selalu memberikan solusi transaksi keuangan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat Aceh.”(**)

beritalima.com

Pos terkait