Mari Bertamasyah Di Taman Pantai Berkas Kota Bengkulu

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Tempat wisata yang satu ini memang tak pernah sepi dari pengunjung, bahkan pada saat akhir pekan taman ini kerap menjadi tempat wisata liburan bagi keluarga. Di sini pengunjung bisa menemui skatepark (taman bermain khusus penikmat papan seluncur yang disebut skateboard), walk bridge (jembatan), dan para pedagang makanan yang menyajikan berbagai macam kuliner, ialah Taman Pantai Berkas Kota Bengkulu.

Selain dapat bersantai dan bermain, di tempat tersebut, pengunjung juga dapat berfoto di atas walk bridge dengan background yang langsung menghadap ke pantai. Nah, dari hari ke hari jembatan panjang di Taman Pantai Berkas ini menjadi fenomenal, pasalnya setiap pengunjung yang datang nyaris tak pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat mengabadikan foto di jembatan tersebut.

Jembatan panjang, menjadi ciri khas Taman Pantai Berkas tersebut, sengaja dibangun meliuk di sepanjang kawasan taman. Jembatan yang memiliki tinggi sekitar dua hingga tiga meter tersebut dengan lebar sekitar dua meter menghadap ke arah pantai. Dengan demikian pengunjung dapat menapaki jembatan dan menikmati belaian angin yang sejuk dari arah pantai.

Mengabadikan beberapa potret di atas jembatan memang mengasyikkan. Pengunjung dapat mengambil pemandangan pantai atau pepohonan hijau yang sejuk sebagai latar belakang foto. Apalagi di sore hari, ketika moment Matahari terbenam pas sekali menyaksikan sunset dari atas jembatan di Taman Pantai Berkas. Bagi pemburu foto-foto keren harus mencatat destinasi wisata satu ini.

Menariknya lagi ketika mengunjungi Taman Pantai Berkas, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya, hanya perlu membayar parkir.

Tertarik untuk berjalan-jalan di jembatan Taman Pantai Berkas?
Langsung saja menuju jalan Kerapu, kelurahan Berkas, kecamatan Teluk Segara, kota Bengkulu. Lokasi taman ini sangat strategis, sehingga pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. (Mts)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *