Mari Intip, Apa yang Ada di Dalam Kotak Model Pro dari Lini realme Watch S

  • Whatsapp

Jakarta, 22 Januari 2021 – Sesuai dengan komitmennya menjadi No 1 AIoT Choice, realme baru saja mengonfirmasi kehadiran realme Watch S Pro di Indonesia dan akan segera diluncurkan secara resmi pada tanggal 26 Januari. Smartwatch high-end pertama yang masuk ke dalam seri realme Watch ini hadir dengan sebutan “Pro Style, Pro Sport”. Lantas, seberapa stylish dan sporty jam tangan pintar ini? Mari kita unbox bersama.

Dalam kotak penjualan realme Watch S Pro, pengguna akan mendapatkan unit smartwatch dengan strap silikon, magnetic dock charger dengan kabel USB type-A, panduan cepat, dan kartu garansi. Saat diambil dari kotaknya, sisi Pro Style dari realme Watch S Pro akan langsung terlihat oleh pengguna. realme Watch S Pro dibekali layar sentuh AMOLED seluas 1,39″(3,5cm) dengan Always-On Display (AOD), bahan jam tangan yang terbuat dari stainless steel, 100+ watch faces yang trendi, dan lebih banyak pilihan strap yang aman di kulit dan dapat dibeli secara terpisah.

Sebagai smartwatch kelas atas, realme menyematkan layar AMOLED yang cukup luas untuk memberikan sentuhan baru. Dengan auto brightness display, realme Watch S Pro dapat menampilkan semua konten dengan warna yang lebih hidup dan tampilan visual yang nyata dalam berbagai kondisi cahaya. Penggunaan material stainless steel pada realme Watch S Pro yang cukup terkenal akan memberikan daya tahan yang lebih baik dan menampilkan tampilan yang lebih premium.

100+ watch faces dan lebih banyak pilihan strap membuat realme Watch S Pro bisa menjadi pendamping terbaik untuk mendukung penampilan fashion pengguna di berbagai kesempatan. Bagi Anda yang ingin tampil lebih kasual atau menggunakan jam tangan ini ketika berolahraga, Anda bisa mengenakan strap silikon yang tersedia dalam 4 pilihan warna. Dan, untuk menampilkan kesan tampilan yang lebih formal, Anda bisa menggunakan leather strap berbahan kulit vegan yang tersedia dalam 3 pilihan warna.

Bagi pengguna yang gemar berolahraga, sisi Pro Sport di realme Watch S Pro juga mampu menjadi pelatih pribadi yang sempurna untuk melakukan olahraga sehari-hari. Salah satu peningkatan utama dari realme Watch S Pro adalah ketahanannya terhadap air, yang kini sudah tahan air 5ATM, atau secara sederhananya dapat digunakan di kedalaman air hingga 50 meter. Fitur ini juga didukung oleh tambahan Swimming Mode yang akan pengguna temukan pada mode olahraga. Sekarang pengguna dapat melacak semua aktivitas olahraga luar ruangan mereka dengan presisi dan konsistensi yang lebih tepat, serta akurasi yang lebih tinggi berkat Dual-Satellite GPS di realme Watch S Pro.

Berdasarkan fitur utama yang dibawanya, slogan “Pro Style, Pro Sport” sangat cocok untuk realme Watch S Pro. Pro Style cocok untuk pengguna yang ingin tampil trendi di setiap kesempatan. Sementara, Pro Sport cocok untuk pengguna yang ingin lebih disiplin dalam menjalani hidup sehat. Jadi, fitur apa yang paling Anda suka? Apakah Anda Team #ProStyle atau Team #ProSport?

realme Watch S Pro akan diluncurkan pada Selasa, 26 Januari 2021 dengan tema besar bertajuk “Pro Style, Pro Sport” pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. Catat tanggalnya sekarang, nantikan peluncurannya dan pantau terus akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk informasi lebih lanjut tentang peluncuran realme Watch S Pro. (###)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait