Mari Manfaatkan Kemajuan Teknologi Dengan Bijak

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Mari manfaatkan kemajuan teknologi memberikan kita kemudahan dalam mendapatkan informasi. Teknologi juga telah membuat semua lapisan berbaur menjadi satu baik itu anak-anak remaja, dewasa bahkan orangtua.

Kemajuan teknologi tersebut telah menjadikan pergeseran ruang publik sosial media menjadi sarana yang cukup baik untuk menyatukan semua lapisan itulah manfaat yang kita dapat dari kemajuan teknologi. Semua bebas berekspresi dan mengemukakan pendapatnya selagi masih dalam konteks kewajaran.

Dalam hal pesta demokrasi media sosial menjadi sarana baru dalam menyampaikan, Visi dan Misi program kerja kedepannya apabila terpilih.

Apabila kita lihat dari sisi positif hal ini cukup baik karna semua lapisan akan mendapatkan informasi yang mereka butuhkan dan lebih mengenal calon yang akan mereka pilih.

Namun ada hal yang di sayangkan ketika kemajuan teknologi di salah gunakan seperti mengunakan “Buzzer” Dengan akun fake yang tidak jelas indentitas nya karna itu bisa menganggu kenyamanan dan ketentraman menimbulkan saling serang dan saling membenci.

Apabila kita lihat lagi pengguna bukan hanya orang dewasa dan remaja tapi ada jugak anak-anak yang masih terlalu muda Untuk memahami semua yang keluar dan telontar di sosial media..

Kita tidak mau kedepan generasi muda kita menjadi generasi pembenci. generasi muda yang nenganggap hal-hal seperti itu sah-sah aja.

Semoga kedepan kita semua bisa lebih bijak dalam meyikapi kemajuan teknologi terlebih berinteraksi dalam sosial media. kita semua harus mampu mengiring ke hal-hal positif agar sosial media lebih meyejukan dan menjadi wadah bersaing nya gagasan dan program kerja yang berkualitas demi terpilihnya pemimpin terbaik dan kesejahteraan masayrakat dapat terwujud.”ujar ketua rumah konsitituen sergai, Herry hilmawan lubis. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait