beritalima.com

Marzuki Hamid Ke Sekolah Masa Mudanya di MAN-1 Langsa Untuk Menanam Pohon

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH | Berita Lima | Wakil Walikota Marzuki Hamid yang merupakan alumni dari Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Langsa, di sekolah itu Beliau melaksanakan penanaman pohon dan gotong royong bersama pada Jum’at, (10/07).

Wakil Walikota Langsa (WAWALI) tersebut mengungkap bahwa “Sekolah ini lah yang telah mendidik besarkan hingga sekarang”, ungkapan ini diucapkan sambil menanam pohon di sekolah tersebut.

Wawali juga mengucapkan ini adalah penanaman pohon dan gotong royong sambil bersilaturrahmi, ada100 pohon jenus buah-buahan berbagai jenis dilingkungan sekolah MAN I Langsa yang akan tanami” sebut Wawali.

Wawali Langsa Marzuki juga menceritakan dirinya masuk MAN I tahun 1985, yang waktu itu sekolah ini hanya ada tiga lokal, dan lingkungannya pun masih kondisi banjir, hampir setiap hari kami gotong royong, sebut orang nomor dua di Kota Langsa ini.

“Dan saat ini MAN I sudah megah sekali, bangunannya pun sudah lengkap. Saya menyarankan untuk kedepannya lingkungan sekolah agar lebih ditata lagi ,tanamlah pohon sebanyak mungkin agar lebih rimbun dan hijau sekolah ini, sebut Marzuki. ( Eddy Khalil)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait