Mas Wito Hadiri Penutupan Bola Volly Kapolresta Cup

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, beritalima.com- Dengan didampingi managernya, Direktur Utama CV. AK Mandiri, Kota Probolinggo, Mas Wito, menghadiri acara penutupan turnamen bola volly dan pertandingan final Kapolresta Cup 2017, di Alun-Alun Kota Probolinggo, Jawa Timur, Senin 22 Mei 2017.

Kehadiran Mas Wito selaku Dirut CV. AK Mandiri, karena perusahaan tersebut salah satu sponsorship dalam turnamen bola volly ini.

Manager CV. AK Mandiri, Dwi Suryadi, kepada beritalima.com, mengatakan, kehadiran di sini untuk menyemarakkan turnamen ini. “Kita hadir di sini untuk menyemarak turnamen ini serta mendukung penuh kemajuan olah raga. Khusunya bola volly untuk Kota Probolinggo. Harapannya, agar bola volly dari kota tercinta ini mampu berbicara di level nasional,” ujarnya.

Perlu diketahui, hasil pertandingan penutupan turnamen bola volly Kapolresta Cup 2017, juara I Tim Putra Juara I adalah dari Club Bolo Dewe,. Disusul Club Pasifik sebagai juara II dan Juara III diraih Club Ivoska. Sedangkan Juara IV diraih Club Putra Armada Primadona.

Untuk tim putri, juara I diraih tim Rumah Sakit, Juara II tim Benglab dan juara III diraih tim Putri Legacy serta juara IV diraih tim Putri Probolinggo.

Untuk tim yang berhasil menjadi Juar (I – IV), baik tim putra maupun putri, berhak mendapatkan piala dan uang masing masing senilai Rp.2.000.000 untuk juara I, Rp.1.250.000 untuk juara II, Rp.1.000.000 untuk juara III dan RP.750.000 untuk juara IV.

Hadir dalam penutupan turnamen ini diantaranya Walikota Probolinggo, Hj. Rukmini, Wakapolresta, Ketua DPRD, Agus, seluruh Kepala Dinas dan pengurus PBVSI Kota Pobolinggo. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *