Masa Pandemi Sebagai Ajang Pelayanan Yang Terbaik Pada Masyarakat Bagi Korpri

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com- Dalam masa pandemi Covid-19 adalah momen yang tepat sebagai ajang Korpri untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Untuk itu, apresiasi dan penghargaan diberikan Bupati Lamongan, Fadeli, kepada aparatur sipil negara (ASN) dalam momentum peringatan HUT ke- 49 Korpri, di ruang Gajah Mada Pemkab, Selasa 1 Desember 2020.

Fadeli mengucapkan terima kasih kepada semua warga Korpri, dokter, dan para medis sebagai pejuang Covid-19 di Lamongan.

Menurutnya, Korpri dituntut untuk tetap terus memberikan inovasi dan pelayanan yang maksimal meski di tengah pandemi.

“Covid bukanlah hambatan, Korpri berada di garda terdepan, bukan berhenti melayani, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan yang matang,” ucap Fadeli.

Bupati juga mengajak Korpri untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat dalam memotori pembangunan Indonesia, sebagaimana semboyan Korpri sebagai pemikir, perencana, dan pelaksana pembangunan.

“Saya berterima kasih karena Lamongan tetap menjadi yang terbaik. Berbagai penghargaan inovasi telah kita terima walau dalam situasi pandemi. Tetap laksanakan yang terbaik untuk Lamongan,” tambahnya.

Penerima penghargaan yang terdiri dari pegawai pemerintah di bidang kesehatan, dokter, perawat, dan Satpol PP ini adalah mereka yang dianggap memiliki dedikasi tinggi dalam penanggulangan Covid-19 di Lamongan.

Bupati juga memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba dalam rangka HUT ke-49 Korpri. Yakni lomba pengucapan Panca Prasetya Korpri dan lomba pertandingan bola voli.

Selain itu, ia juga memberikan santunan serta mengucapkan belasungkawa kepada keluarga pegawai pemerintahan yang meninggal dunia karena Covid-19. (Iful).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait