Masih Ada Berkah “Buka Bareng Mercure”, Pergi Umroh dan Bawa Emas

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Enam dari ribuan orang yang selama bulan Ramadhan kemarin pernah buka puasa bersama di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya akhirnya mendapat berkah. Mereka, 1 orang dapat hadiah tiket umroh, dan 5 orang lainnya masing-masing dapat emas 5 gram.

Rejeki itu mereka terima setelah pihak Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya melakukan penarikan undian paket ‘Buka Bareng Mercure’ Ramadhan 1440 H di hotel di Jalan Raya Darmo Surabaya ini, Selasa (18/6/2019).

Keenam orang itu yang paling beruntung adalah Dian Ismoyowati. Karyawati PT Batavia Prosperindo Finance ini berhak mendapat hadiah utama berupa tiket umroh yang dipersembahkan Shafira Tour & Travel.

Sedangkan 5 orang lainnya, Murika Yanti, Cecep D, Aryanti Miryam, Erika Kartika dan Pramita Putri Reanida, masing-masing berhak atas emas antam seberat 5 gram dari Galeri 24 Antam Pegadaian Dinoyo Surabaya.

Undian Hadiah “Buka Bareng Mercure” ini diberikan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya bekerjasama dengan Shafira Tour & Travel dan Galeri 24 Antam Pegadaian Dinoyo Surabaya. Mereka yang identitasnya diundi adalah yang telah buka puasa di hotel ini pada Ramadhan 2019 kemarin.

General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Sugito Adhi, mengatakan, paket ‘Buka Bareng Mercure’ dengan hadiah berupa umroh ini sudah yang ketiga kalinya dilakukan dengan menggandeng Shafira Tour & Travel. Sedangkan dengan Galeri 24 Antam, anak perusahaan pegadaian, baru tahun ini.

Gito menegaskan, program kerjasama dengan Shafira Tour & Travel maupun Galeri 24 ini membawa dampak positif bagi semua pihak. Bagi pihaknya sendiri, jumlah tamu yang buka puasa bersama meningkat.

“Tamu yang berbuka puasa selama Ramadan kemarin mengalami peningkatan, mencapai 7000 pax. Padahal target kami sekitar 5000 pax,” ungkapnya.

Diakui Gito, kunjungan tamu untuk berbuka puasa di hotel bintang 4 ini selalu menggembirakan. “Rupanya tempat ini sudah jadi ikon bagi mereka yang ingin berbuka puasa bersama, baik dengan keluarga maupun rekan-rekan sekantor,” imbuhnya.

Demikian pula bagi pihak Shafira Tour & Travel dan Galeri 24 Antam, juga mengaku beruntung dalam kerjasama ini. Keduanya, sebagaimana dikemukakan Komisaris Shafira Tour & Travel, Lulu Indahsyah, dan Manager Galeri 24 Pegadaian Dinoyo, Dicky Kusuma, sama-sama menyatakan siap melanjutkan kerjasama untuk Ramadhan tahun depan.

(Ganefo)

Teks Foto: GM Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Sugito Hadi, saat membacakan pemenang undian “Buka Bareng Mercure”, bersama Komisaris Shafira Tour & Travel, Lulu Indahsyah, dan Manager Galeri 24 Pegadaian Dinoyo, Dicky Kusuma, serta Marcom Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Dion, Selasa (18/6/2019).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *