beritalima.com

Masih Ada Covid, Wartawan Pemkot Batu Diajak Plesir ke Sejumlah Daerah di Jawa Tengah

  • Whatsapp
Shanty Restuningsasi Kahumas Kota Batu (Tengah)

MALANG, beritalima.com| Di tengah pandemi covid 19 yang saat ini masih berangsur pulih, Humas Pemerintah Kota Batu, Jawa Timur mengajak para awak media plesir ke Magelang Jawa Tengah. Kegiatan itu bertujuan meningkatkan kualitas kerjasama antara media massa yang berada di lingkungan Pemkot Batu melakukan studi banding.

Kegiatan pelatihan Peningkatan Kapasitas Kehumasan Bagi Awak Media atau Wartawan tersebut, Humas Kota Batu menganggarkan kegiatan itu senilai Rp 129 Juta. Dan diketahui, bahwa yang mengikuti studi banding yang digelar selama dua hari itu sebanyak 29 wartawan. Bahkan ada beberapa media yang belum terverifikasi Dewan Pers.

Bacaan Lainnya

“Ya, tidak semua yang ikut. Ada yang izin dan ada yang sakit, yang terdaftar ada 29 wartawan,” ungkap Shanty Restuningsasi Kepala Bagian Humas Setda Kota Batu dihubungi awak media Rabu 28/10.

Menurutnya, kegiatan studi banding kehumasan para awak media tersebut, dianggarkan senilai Rp 100 juta melalui penunjukan langsung, dengan pelaksana pengadaan dari CV Basic Pratama Production yang berlamatkan di Kota Malang.

“Anggaran senilai Rp 100 juta, pelaksananya dari Kota Malang CV Basic Pratama, dan semua yang ikut medianya sudah terverifikasi di Dewan Pers,” ujarnya.

Sementara itu dari informasi yang didapat bahwa sedikitnya ada beberapa tempat yang akan dikunjungi, yakni ke Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Magelang, Tour Borobudur, Yogyakarta, Wisata Oleh-oleh, Heha Sky dan selanjutnya kembali ke Kota Batu.

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait