Masri SP : Arus Dukungan Nek Tu Terus Mengalir Dari Berbagai Kalangan

  • Whatsapp

Efendi Noerdin | Aceh Utara : Sekretaris Umum Tim Pemenangan Ridwan Abu Bakar S.Pdi MM atau Nek Tu, Masri SP menyebutkan, dukungan terhadap bakal calon kuat Bupati Aceh Timur itu terus mengalir dari penjuru Aceh Timur.

 
Dengan tegas kepada wartawan menyampaikan, dukungan tersebut hadir berbagai lapisan masyarakat terhitung 24 April 2016 lalu. “Dari kalangan ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, eks kombatan dan kaum perempuan, dukungan mereka terus mengalir hingga hari ini.
 
Sejak beberapa Minggu terakhir dukungan KTP untuk calon indenpenden Nek Tu hingga saat ini telah terkumpulkan sebanyak 8.000 lebih dukungan. “Hal ini tidak menutupi kemungkinan, jika dukungan KTP akan melebihi kuota yang dibutuhkan. Dan sebagian besar KTP yang datang diantarkan langsung oleh pendukungnya mewakili desa-desa ditiap kecamatan Aceh Timur,” tambahnya.  
 
Menurut Masri, ini menjadi indikator bahwa rakyat Aceh Timur mendukung Nek Tu menjadi sosok pemimpin kabupaten tersebut di tahun mendatang ini. “Antusiasme masyarakat terlihat saat mereka hadir bersilaturahmi di posko pusat pemenangan. Setiap harinya ratusan masyarakat hadir dari kawasan-kawasan pelosok desa,” tandas Masri.
beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *