Masuki Hari ke – 8, Pra TMMD ke -110 Kodim 1510/Sula Penuh Semangat

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -110 TA 2021, Kodim 1510/Sula pembersihan lokasi kegiatan pembangunan talud kurang lebih 250 meter di Desa Waiboga Kecamatan Sulabesi Tengah dan Pembuatan MCK di Desa Manaf, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) pada hari ke – 8 berjalan penuh semangat.

Sudah memasuki hari ke – 8 ini, Insa allah, kita secara bersama-sama, semua tantangan akan bisa kita taklukkan. Saya apresiasi semangat yang ditunjukkan oleh para anggota TMMD ke – 110, Kodim 1510/Sula dan masyarakat. Saya yakin dengan kondisi yang demikian pekerjaan akan cepat kita selesaikan.” ujar Komandan Kodim 1510/Sula,Letkol Inf Tri Yudianto melalui Dan Unit Intel, Lettu Inf Kasdam, A.Md. Kep kepada media ini, Senin (22/02/21)

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan talud kurang lebih 250 meter di Desa Waiboga dan Pembuatan MCK serta baik air di Desa Sama, “Panas terik matahari terasa membakar kulit, namun hal itu tidak menyurutkan niat anggota Kodim 1510/Sula dan masyarakat untuk terus bekerja.

beritalima.com

Terik matahari dan udara panas menjadi tantangan yang harus ditaklukkan. Bunyi mesin excavator
yang menggema ibarat lantunan lagu yang akan memberikan semangat di antara keringat yang bercucuran,” sambung Kasdam [DN]

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait