Masyarakat Aceh Berduka , Bupati Bireuen Meninggal

  • Whatsapp

Di Bireuen Bendera Dinaikkan Setengah Tiang
Innalillahi Wainnailaihiraji’un

Allahummaghfirlahu Warhamhu Wa’afihi Wafu’anhu

Telah berpulang kerahmatullah Bapak Bupati Bireuen, H Saifannur,S.Sos Minggu (19/1) malam sekira pukul 21.10 WIB di ruang ICCU Rumah Sakit Siloam Medan Sumatera Utara dan dikebumikan di Paya Meneng Bireuen Senin , 20 Januari 2020 di Taman Pemakaman Keluarga.

H Saifannur meninggal dunia pada usia 63 Tahun dan dikabarkan akibat menderita penyakit Jantung kronis . Dan dua bulan lalu sempat dibawa berobat ke salah satu Rumah sakit di Singapura dan juga ke salah satu Rumah Sakit terbaik di Cina.

Manusia hanya wajib berusaha namun kita harus ingat jika Allah berkehendak lain kita tidak dapat brbuat apa-apa, Bapak Bupati H Saifannur meninggal dunia pada Minggu malam pukul 21.00 WIB dalam perawatan di Rumah Sakit Siloam Medan.

Sebelum jenazah H Saifannur diberangkatkan ke Bireuen pihak Perwakilan Pemerintah Aeh di Medan yang merasa kehilangan sosok H Saifannur yang terkenal pekerja keras dan solidaritas tinggi itu melakukan acara pelepasan keberangkatannya dari Medan untuk dimakamkan di Taman Pemakaman Keluarga Paya Meneng Peusangan Bireuen.

Kabar meninggalnya Bapak Bupati Bireuen H Saifannur, masyarakat Aceh berduka kususnya seluruh masyarakat Bireuen dan Wabup Muzakkar A Gani menginstruksikan menaikkan bendera setengah tiang terutama di kantor pemerintahan dan sekolahan , lepada seluruh camat, dan Kechik dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Selamat Jalan Bapak Bupati Bireuen untuk menghadap Khaliknya semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah.Amin. (Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *