Masyarakat Kita Telah Termakan Dengan Teknologi Global

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Keberhasilan Presiden Jokowi selama ini sudah dinikmati oleh Masyarakat, hal ini di katakan
Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni,S.H.,M.,Si, Pada Acara Do’a Bersama di Aceh Timur, Selasa,26 Februari 2019.

Memilih Presiden Jokowi-Ma’ruf di pilpres 2019 ini, Masyarakat tidak pernah rugi tapi melainkan ada ke Untungan,dikarnakan Programnya sudah nyata dan sudah di rasakan oleh Masyarakat selama ini.

Untuk itu Kata Ketua Cakra 19 perwakilan Aceh, menyampaikan bahwa Cakra ini sudah ada dari Sabang Sampai Merauke, Masyarakat tidak perlu lagi ragu terhadap Cakra 19 ini, dikarnakan Cakra ini bertujuan masuk ke Desa Desa hanya untuk mengkampanyekan pasangan No urut 01 Jokowi- Ma’ruf.

Kami relawan Jokowi-Ma’ruf Amin menjalankan kempanye santun dan secara Nasional.
kami tim pemenangan jokowi-ma’ruf amin tidak ingin menjelekkan orang lain lebih-lebih membuat tokoh Agama di Aceh bimbang menjelang pilpres.

Kami ingin menjelaskan info akurat pada Masyarakat tentang program keberhasilan pemerintahan jokowi yang sudah berhasil mengurangi empat juta beban setiap satu Masyarakat.

Amatan dilapangan Ratusan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Desa memadati Yayasan Nurul Fata Desa Bukit Selamat, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur. Tokoh tersebut dari beberapa balai pengajian/dayah yang ada di Kecamatan Sungai Raya, Bireun Bayeum, dan Rantau Selamat.

Kehadiran tokoh tersebut dalam rangka do’a bersama untuk kemenangan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang di selenggarakan oleh Relawan Cakra 19 Perwakilan Aceh Dapil Aceh 2.

Dalam Acara tersebut juga Hadir Caleg DPR RI nomor urut (4) H. Firmandes yang juga Anggota DPR RI Asal Aceh dari Partai Golkar.

Disamping itu juga hadir Pengurus Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadari Indonesia (Soksi) Bapak Suriansyah juga mantan DPR RI dua periode Partai Golkar,Relawan Aceh, Jokowi-Ma’ruf Amin Menang (JOMANG) Bapak Idris dan anggotanya, mereka yang hadir larud dalam do’a bersama untuk memenangkan jokowi-ma’ruf amin,”(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *