Masyarakat Lebih Memilih Melintas Di Jalan Aspal Hasil TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Banyak terjadi perubahan dalam kehidupan warga Kecamatan Batuputih, tanpa terasa empat hari telah berlalu semenjak penutupan TMMD 104 tepatnya tanggal 27 Maret 2019 kemarin. Masyarakat telah merasakan hasil atau manfaat dari kegiatan tersebut.

Senada dengan yang di katakan Serka Sugeng, anggota Babinsa Kodim 0827 Sumenep, warga Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih sudah mulai merasakan hasil dari TMMD 104, salah satunya adalah, mulusnya akses jalan yang berada di dusun Manjingan-Ba’saba’an.

Terpantau dilokasi, ruas jalan tersebut merupakan akses jalan yang cukup aktif. Tiap saat selalu dilintasi oleh masyarakat dalam melakukan kegiatan sehari-hari nya. Seperti halnya Kakek Anwar yang selalu berangkat ke kebunnya melintasi jalan tersebut, baik untuk bekerja maupun mencari rumput guna makanan hewan ternaknya.

“Saya tiap hari lewat jalan ini, baik kerja ke kebun maupun sekedar mencari rumput buat pakan sapi di rumah,” ujarnya.

Bukan itu saja, dengan mulusnya jalan tersebut, mulai dilirik para pengendara motor maupun mobil sebagai jalur utama dalam aktifitas nya.

“Jalan ini lebih enak dan nyaman, dulunya selalu becek dan kondisi jalan bergelombang. Setelah di aspal lebih enak lewat sini daripada jalan kampung aebelah,” ungkap Solikin, salah satu sopir yang kebetulan melintas.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *