Masyarakat Madura ramai-ramai memasang banner Mahfud MD

  • Whatsapp

Pamekasan- Selama dua bulan terakhir masyarakat Madura ramai-ramai memasang banner Mahfud MD, baik di tepi jalan raya, jalan perkotaan maupun pelosok kampung.

Desain dan biaya pemasangan sepenuhnya merupakan swadaya masyarakat secara sporadis dan spontanitas.

Diantara tokoh masyarakat yang tergerak hatinya untuk membuat dan memasang banner tersebut adalah Mas Adi Yono, penduduk Saronggi Sumenep.

Diantara tulisan yang tertera dalam banner tersebut antara lain Taretan Settong Dhere Mahfud MD, Teretan Madura se Teppak Se Bhengal, Wujudkan Harmonisasi Umat Beragama, Tegakkan Hukum Walau Menyakitkan, Bersama Wujudkan Indonesia Bersih, Masettong Ateh Adukung Tretan Dhibi’, Dari Madura Untuk Indonesia, Mahfud MD Pendekar Keadilan, Bersatu Mendukung Mahfud MD, Dari NU untuk Indonesia Raya dan lain-lain

Pria itu mengajak teman-temannya untuk mendesain banner Mahfud MD, kemudian membiayai pemasangannya di beberapa titik, antara lain jalan raya Saronggi-pamekasan, Desa pabian Kota Sumenep, Desa kebunan kota Sumenep dan Pasar Lenteng Kecamatan Lenteng Sumenep.

Adi Yono menyatakan bahwa dirinya sudah lama ingin berbuat untuk Mahfud MD sekaranglah momen tersebut.

“Sebetulnya saya sudah lama sekali ingin berbuat untuk Mahfud MD. Perjuangan Mahfud MD yang sangat hebat dan berani harus kita dukung, dan dukungan kita tidak bisa hanya dengan diam dan menonton jalannya sejarah. Akhirnya saya berinisiatif membuat banyak banner Mahfud MD, saya biayai pemasangannya dengan mengajak teman-teman. Kalau bukan kita, lantas siapa lagi? ” ucap peternak ayam ini.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait