Matangkan Calegnya, PERINDO Sumenep Gelar Pembekalan

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PERINDO Kabupaten Sumenep menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan pembekalan terhadap Caleg DPD PERINDO Kabupaten Sumenep untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 mendatang pada rabu (31/ 10/ 2018).

Rakor dan pembekalan dihadiri oleh Pimpinan DPW PERINDO Jawa Timur H. Mirdasy, Caleg DPR Ri, Moh. Efendi, caleg Propinsi Jawa Timur serta caleg DPD PERINDO Kabupaten Sumenep.

Hj. Etty Hijriah Wati Ketua DPD PERINDO Sumenep mengucapkan selamat datang kepada para peserta dengan harapan agar para caleg dapat menyerap ilmu – ilmu yang disampaikan pemateri.

Sedikitnya hadir 60 bacaleg yang hadir dalam rapat konsolidasi untuk duduk secara bersama-sama merapatkan barisan dalam menatap dan mengejar target menang di Pemilu 2019.

Ketua DPD Partai PERINDO Kabupaten Sumenep Etty Hijriyah Wati mengungkapkan optimis menatap pemilu 2019 mendatang. “Kami yakin Partai Perindo di Kabupaten Sumenep dapat merebut fraksi di DPRD. Hal ini dapat diraih dengan kebersamaan dan solidaritas oleh seluruh caleg,” ujarnya.

Semoga PERINDO dapat menyumbangkan suaranya untuk duduk di DPRRI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten. kata Pengusaha sukses ini.

Ketua DPW PERINDO Jawa Timur H. Mirdasy yang sekaligus sebagai Pemateri turut meminta kepada bacaleg untuk memupuk kedekatan emosional dengan calon pemilih.

“Melalui pendekatan kepada masyarakat, maka kita akan semakin dikenal. Selanjutnya kedekatan emosional dengan calon pemilih juga akan semakin erat, yang akhirnya kita akan dipilih” terangnya.

H. Mirdasi mengatakan, pembekalan ini dilakukan untuk menyatukan visi dan gerak langkah Partai Perindo dalam upaya memenangkan Perindo di pemilu legislatif 2019

“Target kita menang di seluruh tingkatan. Baik DPR-RI, DPRD Provinsi hingga ke kabupaten/kota. Untuk itu kita harus menyamakan gerak langkah kita, kecepatan kita untuk merebut kemenangan di Pileg nanti,” terangnya.

untuk menyatukan visi dan gerak langkah ini, setiap caleg harus bersinergi dengan caleg lainnya di tingkatan yang berbeda. Apalagi Partai Perindo telah memasang target perolehan 1 Fraksi di tiap-tiap tingkatan legislasi.

“Target kita 1 Fraksi di tiap tingkatan. Ini penting agar kita bisa mengitervensi kebijakan pemerintah, agar bisa mewujudkan visi dan misi kita, mewujudkan Indonesia Sejahtera,” tegasnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *