Mau Pilih Lini Pemain Starter NBA All-Star 2017, Silakan Tentukan

  • Whatsapp

NEW YORK, 20 Desember 2016 – Untuk pertama kalinya para pemain NBA dan media olahraga basket akan bergabung bersama para penggemar dalam memilih lini pemain starter NBA All-Star 2017 di New Orleans.

Pemungutan suara untuk NBA All-Star 2017 yang dipersembahkan oleh Verizon ini akan dimulai pukul 11.00 siang waktu setempat, Minggu (25/12/2016), sebelum dimulainya lima pertandingan seru selama Hari Natal yang disiarkan oleh ABC dan ESPN.

Sejak musim 1974-75, para penggemar diberikan kesempatan khusus untuk dapat memilih pemain starter pertandingan NBA All-Star. Pada tahun ini, NBA akan memperluas platform-nya untuk menyertakan dua pemilih penting lainnya, yakni dari sisi pemain aktif NBA dan media NBA.

Suara dari para penggemar memiliki bobot 50 persen, sementara suara dari para pemain dan media akan bernilai masing-masing 25 persen.

Para pemain dan media akan berkesempatan untuk melengkapi satu kotak suara penuh dengan mewakili 3 pemain depan dan 2 pemain bertahan dari tim konferensi Timur dan Barat. Para pemain juga diperbolehkan untuk memberikan suara untuk rekan satu timnya maupun dirinya sendiri.

Para penggemar NBA dapat memberikan suara setiap hari melalui NBA.com, NBA App (tersedia di Android dan iOS), Twitter, Facebook, dan Google Search, dan juga melalui Sina Weibo dan Tencent Microblogs di Tiongkok. Seluruh pemain aktif NBA saat ini dapat dipilih.

Berita terbaru mengenai pemungutan suara akan disiarkan hari Kamis, 5 dan 12 Januari 2017. Pemungutan suara akan berakhir pada hari Senin (16/1/2017) pukul 11:59 malam waktu setempat.

Nama-nama pemain starter akan diumumkan secara langsung di TNT pada hari Kamis (19/1/2017) dalam satu jam edisi khusus acara TNT NBA Tip-Off yang dipersembahkan oleh Autotrader.com, pukul 7:00 malam waktu setempat, menampilkan Ernie Johnson, Charles Barkley, Shaquille O’Neal, dan Kenny Smith.

Segmen spesial ini akan disiarkan khusus pada doubleheader eksklusif TNT, menampilkan pertandingan Washington Wizards di kandang New York Knicks (pukul 8:00 malam waktu setempat) dan Minnesota Timberwolves di kandang LA Clippers (pukul 10:30 malam waktu setempat).

Pemain All-Star cadangan dari Konferensi Wilayah Timur dan Barat yang dipilih oleh para kepala pelatih NBA akan diumumkan pada pekan yang sama di hari Kamis (26/1/2017). (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *