Mau Tahu Film Apa Yang Menarik? Rekomendasi Film Terbaik di Tahun 2019

  • Whatsapp

beritalima.com | Film Indonesia kini memang menunjukkan perubahan yang sangat baik dari generasi ke generasi, Bukan hanya dapat dilihat dari kualitas teknologinya saja namun juga terlihat dari genre filmnya yang semakin bervariasi. Faktanya ada beberapa film Indonesia yang mulai dilirik dunia bahkan sejak beberapa tahun yang lalu. Ya Indonesia berhasil membuat film action yang membuat dunia perfilman menanjungnya yaitu “The Raid” dengan pemeran utama Ico Uwais dan beberapa aktor hebat asal Indonesia lainnya. Hal ini membuat beberapa pemeran utama dalam film tersebut diminta untuk membintangi film sekelas Hollywood meskipun tak sampai menjadi pemeran utamanya. Nah berikut ini saya akan merekomendasikan film terbaik Indonesia di tahun 2019.

1.Susi Susanti

Banyak yang heran mengapa film ini menggunakan nama seseorang untuk judul utamanya, Ya sang legenda bulu tangkis wanita asal Indonesia ini membuat salah satu sutradara Indonesia tertarik untuk menjadikan kisahnya sebagai fim. Meskipun menceritakan semangat perjuangan yang sangat meginspirasi film ini hampir tak banyak yang mengetahui loh. Meski bergitu film ini tetap menjadi film terbaik  di tahun 2019 yang mengajarkan sikap patriotisme yang sangta penting bagi generasi penerus bangsa yaitu anak muda. Namun sangat disayangkan film ini pun bocor ke berbagai situs yang memungkinkan orang-orang dapat menonton secara online.

2.Pretty Boys

Siapa yang tak mengetahui film yang diperankan dua sosok yang sangat berbakat asal Indonesia ini yaitu Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta. Film ini memang terkesan menceritakan ambisi mereka untuk menjadi seseorang yang terkenal dengan melewati cobaan hidup yang tak kunjung henti.  Jelas film ini sangat menarik perhatian orang-orang karena dua sosok ini sangatmemiliki karakter yang kuat jika disatukan selain itu mereka juga memiliki banyak penggemar yang tentunya sangat tertarik untuk menonton film ini. Film ini dasarnya adalah Drama Komedi yang ceritanyatak mudah ditebak sehingga orang yang menonton dapat terbawa suasana. Nah maka dari itu film ini sangat saya sarankan untuk kalian tonton apa lagi jika kalian penggemar Vincent dan Desta pasti akan sangat menarik bukan.

3.Preman Pensiun

Taka sing bukan dengan judul film yang satu ini? Ya film yang mengangkat cerita dari sinetron series yang sangat sukses ditayangkan di salah satu televise suasta ternama. Film ini memang berbeda dengan film lainnya yaitu genre yang tak bervariasi seperti komedi dan Action. Film ini sangat sukses tak heran karena dalam bentuk sinetron saja cerita ini sudah sangat membuat orang-orang menyukainya maka dari itu ada salah satu sutradara yang tertarik untuk mengangkatnya menjadi sebuah film yang menarik. Pemeran utamanya juga tak diganti dan tetap mengambil pemeran yang sama seperti pada sinetronnya. Tentunya jika kalian penggemar sinetron Preman Pensiun kalian pasti tertarik bukan untuk menontonnya.

4.My Stupid Boss 2

Setelah sukses merilis My stupid Boss film ini kembali digarap dengan konsep yang ama yaitu komedi, Kombinasi dua sosok yang sangat berbakat yaitu Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari memang sangat sukses membuat penonton menyukai film ini. Tentu saja kedua sosok ini memang merupakan seseorang yang multitalenta bukan, Maka dari itu jika kalian sudah menonton My Stupid Boss yang pertama kalian juga wajib menonton yang kedua.

Nah itu lah beberapa rekomendasi film terbaik Indonesia di tahun 2019, Tak bisa dipungkiri bahwa bebrapa orang lebih nonton film online.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait