BAZNAS Sumenep Serahkan Bantuan APD Hand Sanitizer dan Masker Kepada Media Center

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Media Center Sumenep merupakan ujung tombak pemberitaan terkait pandemi Covid-19. Setiap harinya, aktivitas yang dikelola oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) ini selalu setia hadir dan menyajikan informasi seputaran Sumenep, terutama perkembangan Covid-19.

Kali ini, Diskominfo terima bantuan dari Baznas berupa Alat Pelindung Diri (APD), hand sanitizer, dan masker kepada Media Center Sumenep ini di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep, Selasa (19/05/2020).

Bacaan Lainnya

“Kelompok orang yang tidak bisa bekerja dari rumah harus mendapatkan dukungan moral dan dukungan perlengkapan untuk memproteksi kesehatannya dalam kondisi pandemi Covid-19,” ungkap Wakil Ketua II Baznas Sumenep, Sugeng Hariyadi saat berkunjung ke Media Center Sumenep.

Menurut Ketua Tim Gerakan Baznas Sumenep Hadariadi, Baznas Sumenep secara nyata aktif dalam penanganan pandemi Covid-19. Di antaranya dengan membagikan paket sembako kepada keluarga terdampak Covid-19, memberikan APD, hand sanitizer, dan malsker kepada kelompok-kelompok masyarakat yang rawan bersentuhan dengan pasien Covid-19, baik PDP maupun yang sudah terkonfirmasi. Terkait pembuatan masker, Baznas melibatkan penjahit disabilitas.

“Untuk pembuatan masker, Baznas menggandeng penjahit disabilitas sebagai bentuk pemberdayaan masyarakat, bagaimanapun mereka perlu diperhatikan dan ternyata mereka mampu,” ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sumenep Ferdianysah Tetrajaya, SH mengucapkan terima kasih kepada Baznas Sumenep yang telah mendukung kerja pihaknya dengan membantu perlengkapan kesehatan untuk kegiatan liputan.

“Mewakili teman-teman tim liputan, kami sampaikan terima kasih atas perhatian Baznas kepada kami yang sudah diberi bantuan APD dan berharap agar kondisi kembali normal,” imbuh Ferdian.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait