Maulid Nabi SMA N 1 Bireuen Diwarnai Pelantikan Pengurus IKASMANSA

  • Whatsapp

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – OSIS SMAN 1 Bireuen dan Alumni SMAN 1 Bireuen yang merupakan sekolah rujukan 1 untuk wilayah Bireuen memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW ( Maulid Nabi ) diwarnai dengan pelantikan pengurus lkatan Alumni Sekolah Menengah Atas ) (Ikasmansa ) masa bakti 2018-2022. Sabtu, 3 Pebruari 2018 serta menyantuni anak yatim sekitaran lingkungan sekolah.

Kepala SMAN 1 Bireuen,Hamdani,S.Pd,M.Pd kepada beritalima.com Sabtu (3/1) di sela-sela pelaksanaan kegiatan Maulid menyebutkan, selain acara memperingati hari lahirnya nabi besar muhammad saw dan pelantikan pengurus baru lkasmansa masa bakti 2018 – 2022 OSIS SMANSA juga menyantuni anak yatim.

Acara Maulid yang diisi dengan ceramah agama disampaikan Tgk Ismuar S. Ag., MA. Dalam ceramahnya beliau mengupaskan sejarah kehidupan Rasulullah saw serta ketauladanan nabi kita muhammad Saw dalam menjalankan aktivitasnya sebagai seorang rasul dalam semua aspek kehidupannya.

Selain itu juga diwarnai dengan acara selawat badar dan zikir dari kelompok zikir SMA negeri rujukan 1 Bireuen serta pelantikan pengurus lkasmansa 2018-2022 hasil Mubes yang dilaksanakan baru-baru ini adalah Ketua umum M. Zaini yusuf SE , Sekretaris drh Murdani dan Bendahara Rita Hayati Mukhtar. ( HAMDANI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *