Maxy Gold Hadir di Kota Madiun, Cocok Untuk Tongkrongan Kaum Milenial

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pesatnya pembangunan di Kota Madiun, Jawa Timur, jadi lirikan banyak pengusaha atau perusahaan yang bergerak dibidang kuliner dan hiburan. Salah satunya, Long & Resto Maxy Gold.

Perusahaan dibawah bendera PT Lisa yang berkantor pusat di Kediri ini, telah membuka cabang baru di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Madiun.

Untuk menuju tempat ini, jika dari arah Magetan atau Ngawi, setelah melewati jembatan Manguharjo dan ada perempatan, kemudian belok kanan atau sekitar 50 meter dari lampu lalulintas, tepatnya kiri jalan.

Sedangkan jika dari Ponorogo, setelah perempatan Sleko, kemudian belok kanan, ada SPBU belok kanan lurus sekitar 700 meter, kanan jalan.

Menurut salah satu jajaran management Maxy Gold, Angkasa, tempat ini juga cocok untuk tongkrongan kamu milenial. Alasannya, karena di Maxy Gold Madiun, juga ada live musik dan disiapkan lagu lagu terbaru.

Sementara itu, Direktur Operasional Maxy Gold, Antok S, mengatakan, tempat ini mempunyai kapasitas minimal 250 orang. Kemudian tata lampu ekseklusif, ditambah dengan beberapa room.

“Kami ingin cepat maju di Kota Madiun. Karena itu, kami utamakan produk, layanan dan sistem,” terang Antok.

Bahkan lanjutnya, untuk memenuhi kepuasan konsumen, pihak management menggunakan soundsystem import. Ada lima room. Fasilitas lain, ada meeting room dan melayani tempat resepsi penikahan.

Meski dikonsep modern, namun pihak management tak melupakan UMKM di Kota Madiun agar tetap eksis. Yakni dengan cara menggandeng PKK untuk membuat camilan yang dijual di Maxy Gold.

“Mohon doa restu, kami launching tanggal 11 November 2022. Kami tetap menghormati kearifan lokal. Artinya, kami tidak menjual nasi pecel,” pungkasnya. (Dibyo).

Antok (kanan) bawah. Angkasa (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait