‘May Day’ Polres OKU Siaga Satu

  • Whatsapp

Ogan Komering Ulu, beritalimacom– Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau biasa disebut “May Day” yang jatuh pada setiap tanggal 1 Mei, jajaran Polres Ogan Komering Ulu (Polres OKU), Sumatera Selatan (Sumsel), menyatakan siaga satu meskipun di wilayah hukum Polres OKU, situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari di Hari Buruh Internasional mengambil apel kesiapan dan pengecekan personil di lapangan Mapolres OKU, yang diikuti oleh Wakapolres OKU, Para Kabag, Para Kasat, Bintara dan PNS Polres OKU. Senin 1 Mei 2017.

“Meski tidak ada aksi buruh di wilayah hukum Polres OKU kita tetap siaga satu, hari ini kita siaga satu, hari “May Day” perintah langsung pimpinan tertinggi Polri,” terang Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga meminta seluruh personilnya tetap melayani masyarakat dengan mengedapankan keikhlasan.

“Layani masyarakat dengan positif dan jangan berpikir negatif, bila ada masyarakat datang melapor layani dengan sebaik-baiknya,” tegas AKBP Dra Widayana Sulandari.

Demi mencapai hasil maksimal, Kata Kapolres seluruh pimpinan dan anggota harus bahu membahu. Pemimpin juga harus tau bagaimana menggerakan anggota, bukan hanya memerintah tapi harus bisa memberi contoh.

Sebab keberhasilan bukan dipandang dari jenius atau IQ yang tinggi, faktor terbesar menentukan keberhasilan menurut tinjauan psikologi adalah perilaku atau moral.

“Berilah pelayanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu dan sesuai prosedur di fungsi masing-masing,” pungkasnya.

(Ariyan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *