Mayat Belum di Ketahui Identitasnya Terdapat Lima Tusukan di Tubuhnya

  • Whatsapp
Mayat Saat Dievakuasi Oleh Warga Serta Polisi Dan TNI di Lokasi Kejadian.

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Sesosok mayat tanpa identitas, yang ditemukan Siang, Selasa (10/12) di Gampong Baro Langsa Lama terdapat lima tusukan di tubuhnya. Rabu (11/12/19).

Informasi di terima beritalima.com, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dan menggunakan busana kaos dalam warna merah tua, celana dalam warna coklat dan Bra warna hitam dengan kondisi badan membengkak.

Kemudian, ada lima luka tusuk di atas tubuhnya di perkirakan kedalaman sekitar 5 cm dan rambut di kepala sudah rontok.

“Kita tidak mau berspekulasi apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan atau bukan”, tegas Kapolres Langsa, AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kasat Reskrim, Iptu Arief S Wibowo, SIK kepada wartawan.

Menurut Kasat, terkait adanya berapa lobang seperti bekas tusukan di sebagian tubuh korban, termasuk bekas benjolan seperti benturan benda tumpul di bagian kepala mayat korban, itu bisa saja lobang bekas gigitan kepiting, seperti temuan mayat berapa bulan lalu di Gampong Cinta Raja, Kecamatan Langsa Timur yang murni karena kecelekaan.

Maka dari itu, dirinya kembali menegaskan untuk saat ini pihaknya belum mau berspekulasi apakah korban diduga dibunuh, dalam 1 x 24 jam pihaknya baru bisa menyimpulkan.

“Untuk Indetitas korban ini juga belum diketahui, tapi ada kita temukan sebelah anting emas berbentuk opal di telinganya,” tutupnya. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Mayat Saat Dievakuasi Oleh Warga Serta Polisi Dan TNI di Lokasi Kejadian.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *