Mayat Kenjeran Diduga Korban Pembunuhan, Dua Polsek Saling Lempar

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Adanya penemuan mayat laki-laki di area Kenpark, Kenjeran pada, Senin (10/7/2017) sore pukul 14.00 WIB, masih menjadi tanya tanya besar, karena saat dilakukan konfirmasi dua polsek yaitu Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya dan Polsek Kenjeran Polres Pelabuhan Tanjung Perak,mengatakan sama-sama merasa tak menangani dan saling lempar.

“Karena di Kenpark itu wilayah Polres Tanjung Perak. Sampai saat ini Polsek Mulyorejo belum menerima laporan penemuan mayat,” terang Kompol Bagus Dwi Rusiawan,Kapolsek Mulyorejo Surabaya.

Begitu pula saat konfirmasi ke Kanit Reskrim Polsek Kenjeran AKP Yudo Haryono. Jawaban dari Yudo malah menjelaskan bahwa mayat masuk wilayah Mulyorejo. “Yang menangani tadi Polsek Mulyorejo. Posisinya di rawa-rawa dan masuk Mulyorejo,” jelas Yudo, Senin(10/7/2017).

Hal yang sama juga diutarakan oleh Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ardian Satrio Utomo. Menurut Ardian, bahwa anggota sudah mengecek ke TKP tetapi tak ditemukan mayat yang dimaksud. “Masuk Mulyorejo, anggota tadi mengecek ke sana sudah tidak ada dan informasinya nelayan yang jatuh ke laut karena kram,” jelas Ardian.

Sementara dari keterangan warga sekitar, mayat itu merupakan nelayan yang ketika melaut tiba-tiba kram dan terjatuh ke laut.
Mayat itu sendiri ditemukan sekitar pukul 16.00 di area rawa-rawa Kenpark Kenjeran.

Teks foto: Mayat laki-laki saat dievakuasi oleh warga.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *