Mayat Mr. X Mengambang Disungai Gegerkan Warga

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima – Warga Kelurahan Mimbaan Situbondo, digegerkan dengan Penemuan Mayat Mr X yang ngambang di Sungai Bendung Bile, RT.003/RW.008, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Jum’at (4/11).

Pertama kali mayat ditemukan oleh Yuliantin (35) warga setempat yang sedang mencuci pakaian di sungai, awalnya dikira sampah tspi setelah bertambah dekat dirinya kaget ada mayat mengambang di sungai, Yuliatin lantas berteriak memanggil warga kampung di sekitar lokasi

“Setelah memastikan itu benar-benar mayat, selanjutnya, saya memanggil adik saya bernama Agus Haryanto dan memerintahkan adik saya untuk melapor ke polisi,” terang daksi mata Yuliantin.

Beberapa saat setelah adanya laporan warga personil gabungan Polres Situbondo dan Polsek Panji mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi terhadap korban dengan bantuan masyarakat sekitar, Usai dievakuasi mayat dibawa ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta. SE, S.I.K mengatakan setelah menerima laporan masyarakakat dirinya segera memerintahkan tim identifikasi yang dipimpin Aiptu Bambang, sementara hasik kesimpulan mayat yang ditemukan ngambang di sungai tersebut berjenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan 25-30 tahun dengan cirri-ciri tangan kiri cacat, jari kelingking kanan cacat, memakai kaos warna abu-abu, celana jens warna biru di bagian saku kanan depan dan saku kiri belakang robek.

“Dari hasil pengecekan alat Mobile Automated Multi Biometric Identification System (Mambis) belum diketahui identitas korban dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau tindakan kriminalitas terhadap korban,” jelas Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP I Gede Lila Buana Arta melalui Kasubag Humas Polres Situbondo Ipda. H. Nanang Priambodo, S.Sos.

Disampaikan lebih lanjut Kasubag Humas Polres Situbondo, namun dia juga menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dapat menghubungi kantor Polisi terdekat atau datang langsung ke Polres Situbondo untuk melakukan cros cek terhadap mayat Mr X yang sekarang masih berada di kamar mayat RSUD Abdoer Rahem Situbondo.(**/JOE)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *