Brantas Pungli Polres Bondowoso Bentuk Tim Cyber Pungli

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Guna mengantisipasi maraknya pungli di berbagai daerah, Polres Bondowoso menggelar rapat kordinasi pembentukan Tim Cyber Pungli, langkah ini dilakukan untuk menindak tegas para pelaku pungutan liar dalam setiap proses pelayanan masyarakat, baik untuk internal Polri ataupun instansi yang lain yang ada di wilayah Bondowoso.

Kapolres Bondowoso Akbp Afrizal dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Pembentukan Satgas Anti Pungli merupakan tindak lanjut dari Pemerintah Pusat dan Markas Besar Polri untuk memberantas segala bentuk pungutan liar dalam segala proses pelayanan terhadap masyarakat.

“Pembentukan Tim Cyber Pungli adalah bentuk pelayanan Pemerintah dan Polri terhadap masyarakat, agar segala bentuk proses pelayanan terhindar dari pungutan liar,” terangnya 04/11/16 saat diruangan Wira Pratama Polres Bondowoso.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan bahwa Tim Cyber Pungli ini di bentuk dari berbagai elemen baik dari Polri, TNI, serta Aparat Pemerintah Kabupaten Bondowoso.

“Kami memastikan semua bentuk pelanggaran yang ditemukan akan ditindak tegas sesuai peraturan atau hukum yang berlaku, dan saya meminta kepada masyarakat tidak segan melapor jika menjadi korban pungli oleh oknum anggotanya ataupun oknum aparat pemerintah,” ucapnya.

Seperti diketahui bahwa Pembentukan Tim Cyber Pungli adalah wujud dari keinginan Polri dan Pemerintah untuk memperbaiki citra dan Pelayanan terhadap masyarakat guna memberantas segala bentuk Pungutan Liar yang marak terjadi. (RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *