Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Nelayan Jember

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Mayat tanpa identitas ditemukan oleh Ali Muhsin, seorang nelayan asal Kecamatan Puger, Jember.

Mayat tersebut, ditemukan di Teluk Menjalin sisi utara Pulau Nusa Barong, Senin sore (15/11/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Atas temuannya, kemudian nelayan tersebut mengirim video ke beberapa WhatsApp dan sempat viral.

“Nelayan itu mengirim video temuan ke beberapa WhatsApp,” kata Kasat Pol Airud Polres Jember, Iptu M. Na’i saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (16/11/2021).

Nelayan menemukan mayat yang tidak dikenali, saat hendak mencari ikan di laut. Mendengar informasi tersebut, lalu pihak kepolisian menghubungi nelayan tersebut.

“Karena sudah larut malam dan cuaca hujan, serta gelombang laut sulit diprediksi, maka kami putuskan untuk mengevakusi mayat tersebut esok harinya,” jelas M. Na’i.

Saat dilokasi, kondisi mayat korban sudah tidak utuh, diantaranya kepala plontos atau tanpa rambut. Wajahnya juga rusak dan tidak dikenali, serta tubuhnya bengkak.

“Korban menggunakan kaos lengan panjang warna hitam, ikat pinggang warna kuning dan celana hitam,” sebutnya.

Usai mengevakusi, pihaknya lalu mengirim mayat tersebut ke RSD. dr. Soebandi Jember. “Diperkirakan, sudah meninggal dunia sekitar 2 minggu,” jelasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait