Mayat Wanita, Menggambang di Sungai Porong

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Masyarakat di sekitar pinggiran sungai porong Kabupaten Sidoarjo digegerkan penemuan mayat Mrs X berjenis kelamin perempuan tanpa mengenakan busana dengan kondisi telungkup di dalam sungai kali porong,(Selasa 24/10/2017).

Kapolsek Jabon AKP Subadri mengatakan adanya laporan dari masyarakat penemuan seorang mayat di dalam sungai kali porong,belum di ketahui identitasnya. Dikarenakan, kondisi mayat telungkup dan berada di tengah sungai, selain itu juga kondisi medan banyak genangan lumpur. Untuk mengevakuasi korban melibatkan tim SAR Brimob Kompi Porong. Mayat itu korban pembunuhan atau tidaknya, belum dapat kami pastikan dan masih kami selidiki.Sebab proses evakuasi tubuh korban masih penuh lumpur,dan mengevakuasiayat melibatkan SAR Brimob Porong,katanya.

AKP Subadri menambahi ciri-ciri mayat antarlain tinggi 136 cm,rambut kriting,kulit sawo mateng umur 35,sementara terkait luka dan tidaknya pada tubuh korban masih belum dapat memastikannya, mayat tersebut di bawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk di lakukan visum,serta menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya bisa menghubungi kami atau di rumah sakit Bhayangkara,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *