Mayat Wanita Misterius Ditemukan Terlentang Diatas Batu Dalam Jurang

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Kawasan perbukitan jalan tembus kotakan utara yang kondisi jalannya sepi diduga sering kali menjadi tujuan warga dalam menikmati pemandangan kota Situbondo dari atas ketinggian, Namun kali ini daerah tersebut digegerkan dengan penemuan sesosok mayat misterius terlentang disebuah batu di bawah jurang agak jauh dari jalan raya. Jumat (21/7).

Informasi adanya penemuan mayat, pertama kali ditemukan oleh Usman Efendi (35) sekitar pukul 09.00 Wib saat akan mencari rumput untuk pakan ternak, sontak saja penemuan mayat menggegerkan warga sekitar yang lokasi jauh dari pemukiman warga,. Warga menduga mayat tanpa identitas itu sudah meninggal kurang lebih sudah 5 hari, karena kondisi mayat yang sudah membusuk.

“Saat saya mau cari rumput tercium bau busuk yang menyengat, ternyata setelah saya cari sumbernya saya lihat ada sosok yang sedang terlentang di atas batu, saya lari dan minta bantuan sambil berteriak, ada mayat ada mayat,”Sikat Usman sambil gemetar.

Petugas kepolisian bersama tim identifikasi Dan TNI segera mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) Usai mendapat laporan masyarakat melakukan evakuasi dan membawa sesosok mayat misterius ke RSUD Abdoer Rahem. saat ditemukan mayat MR X tersebut mengenskan celana jeans warna biru Dongker dan kaos lengan panjang bergaris – garis.

“Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Kapolsek kota IPTU Hasan Bisri, memang telah ditemukan mayat tanpa identitas di perbukitan Kotakan yang diperkirakan berusia 30 tahunan dan berjenis kelamin perempuan, hingga saat ini masih Mrs.X, untuk akibat dan sebab nunggu hasil visum,”Ujar Kabag Humas Polres Situbondo IPTU H.Nanang Priambodo.

Polres Situbondo melalui kabag humas menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk segera mendatangi polres Sirubondo atau RSUD Abdoer Rahem untuk mengetahui kemungkinan anggota keluarganya yang hilang.( Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *