Mayor Jendral TNI Kanif Warsito Berpamitan Kepada Anggota Yonif Para Reider 501/BY

  • Whatsapp

Madiun. Kunjungan Kerja Panglima Difisi 2 Kostrad Mayor Jendral TNI Kanif Warsito ke Bataliyon Infanteri Para Reder 501/BY jl. Urip Sumoharjo Kota Madiun.Kamis(23/6/16)

Kunjungan kali ini Panglima Difisi 2 Kostrad Mayor Jendral TNI Kanif Warsito untuk berpamitan kepada semua anggota Difisi 2 Kostrad kususnya anggota  Yonif Para Reider 501/BY  yang disambut Danyonif Para Reder 501/BY Letkol Inf Teadi Aulia Mula uji. S E serta Para Danki dan perwira Staf 501/BY.
Dalam kesempatan ini Mayor Jendral TNI Kanif Warsito selaku Pangdif 2 Kostrad minta maaf selama menjabat dalam waktu dekat ini akan ada pergantian Pangdif baru. Pangdif mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota semua  selama menjabat tidak ada pelanggaran yang berarti dan berpesan tingkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan masing masing dan jadilah prajurit yg berprestasi.
Jangan lupa jaga nama baik perorangan, keluarga, satuan serta juga harus saling mengingatkan bila ada yang melakukan kesalahan, pupuk disiplin, jiwa korsa dan kehormatan kesatuan serta hindari segala macam bentuk pelanggaran, pinta Warsito.
Turut dalam rombongan tersebut Danbrig 18 Trisula Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, Danmen Armed, Aslog Difisi 2 Kostrad dan Aster Difisi 2 Kostrad.(Prspen081)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *