Mbah Mijan Ikut Tebak Jenis Kelamin Anak Kedua Ashanty

  • Whatsapp

Jakarta – Ashanty mengajak netizen untuk menebak jenis kelamin buah hatinya yang masih dalam kandungan lewat instagram. Istri Anang Hermansyah ini juga mengunggah foto hasil USG dan menyebut kalau anaknya sehat.

Pada media pun, Ashanty juga merahasiakan jenis kelamin anak keduanya tersebut. Entah apa alasannya. Kabarnya, ia mengaku khawatir hasil USG tak sesuai dengan kenyataan atau setelah bayinya lahir.

Banyak netizen penasaran. Termasuk Mbah Mijan. Peramal artis ini akhirnya bercuit di akun twitter @mbah_mijan. Spiritualis asal Kebumen Jawa Tengah ini juga ikut komentar.

“Ada lagi yang iseng banget kurang kerjaan di IG, masa suruh nerawang kelamin janin artis, hadeuh. Tapi boleh juga, tunggu 30 detik yak,” tulisnya, Minggu (31/7) dinihari.

Tak lama kemudian, Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini kembali menulis lagi di akun twitter miliknya.

“Bukan mau nebak anak Ashanty – Anang Hermansyah. Kalau anak pertama cewek, biasanya anak kedua maunya cowok, buat Ashanty smoga terkabul,” tutup bintang film Cipali KM182 tersebut.

(noer)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *