Asmara Cita Citata Kandas, Ramalan Mbah Mijan Kembali Tembus

  • Whatsapp

Jakarta – Asmara Cita Citata dengan anggota DPR bernama Amri Tuasikal kandas. Mendengar kabar tersebut, Mbah Mijan langsung bereaksi. Pasalnya sejak awal keduanya menjalin hubungan, peramal artis ini sudah mengingatkan bahwa hubungan mereka tidak akan bertahan lama.

“Aura yang terlihat dari pasangan Cita Citata dan Amri Tuasikal belum tampak pink (merah muda) nya. Tanda jodoh ini bisa berakibat kandas,” tulisnya di akun twitter @mbah_mijan, Sabtu (11/6) silam.

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land Cikokol Tangerang ini menyebut Cita Citata memiliki aura cokelat pekat yang di dalam primbon asmara tingkat sialnya tinggi atau akan selalu apes.

Kini apa yang dikhawatirkan Mbah Mijan terjadi. Ramalannya tentang asmara pelantun Goyang Dumang terbukti. Mengaku sayang Cita Citata, bintang film Cipali KM182 ini kembali bercuit di akun miliknya. “Malam gini dicolak colek sama fansnya Cita Citata, duh…emang beneran udah putus nciit? Sini Cit diruwat, mbah kasian, kamu itu imut,” ujarnya, Minggu (31/7) dinihari.

Menurut Host Jejak Paranormal ini, ada dua artis beraura cokelat pekat yang masuk dalam daftar ruwatannya di tahun 2016. “Rina Nose dan Cita Citata (tapiiii, kalau mau),” tutup Mbah Mijan.

(Noer)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *