Mbak Estu : Jangan Anggap Saya Tidak Tahu Pergerakan Kader Dibawah, Pulang Langsung Pasang Posko Pemenangan

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Ketua Dewan Perwakilan Cabang PDI Perjuangan Jombang Hj. Sadarestuwati, SP., MMA rutin melakukan pertemuan dengan kader tiap bulan di kantor DPC, pertemuan sekarang, pada Sabtu (18/11/2023) mengambil tema turun ke bawah mensosialisasikan Ganjar – Mahfud MD sebagai alon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024 nanti untuk periode 2024 – 2029.

PDI Perjuangam dikatakan Mbak Estu panggilan akrabnya, menginginkan menjadi pemenang dan menambah kursi di parlemen baik Kabupaten/Kota maupun DPR RI.

Dari suara langsung Mbak Estu, jangan menganggap tidak tahu pergerakan para kader dibawah oleh karena dengan ketegasannya meminta untuk menyongsong pemenangan Pemilu karena nantinya tahun 2025 disusul pada Pilkada dan Pilkades.

Lanjut Mbak Estu yang sampai saat ini masih duduk di Komisi V DPR RI mengharapkan kadernya jangan sampai patah semangat. Oleh karena itu ia mengundang para kader ke DPC PDI Perjuangan untuk menindaklanjuti posko – posko kemenangan sampai tingkat ranting bahkan menurutnya bila perlu membuat posko anak ranting.

Dengan semangat Mbak Estu dihadapan para kadernya mengobarkan semangat kemenangan kepada seluruh waga masyarakat dan tidak ada lagi perselisihan persilihan antar temen. Karena kata anggota legislatif tersebut, ketika terjadi perselisihan asumsinya akan mengakibatkan terjadinya kekalahan.

“Pulang kandang untuk memenangkan Ganjar – Mahfud dan memenangkan pemilu legislatif tingkat Kabupaten. Kita harus bergerak dan minimal harus mendapatkan 13 kursi. kita sudah di atas 13 kursi,” jelas Mbak Estu.

Masih diungkapkan Hj. Sadarestuwati setelah para kadernya mengatakan sanggup saat mengikuti Sarasehan yang diselenggarakan Mbak Estu sendiri selaku Anggota Banggar MPR RI, akan melihat sampai sejauh mana pergerakan para kader ke tataran yang paling bawah di akar rumput.

“Tidak ada yg duduk manis aemuanya harus bergerak, pulang langsung pasang posko – posko kemenangan Pemilu Legislatif maupun Pemilu Preside,” terangmya.

Ditambahkan Doni selaku Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan, jangan sampai PDI Perjuangan kalah di udara dan meminta para kadernya menang di udara seperti pasangan Capres – Cawapres lainnya ada di media sosial baik di Instagram maupun media sosial lainnya.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait