Mehkan HBA Ke-57, Kejari Abdya Gelar Olahraga Bersama

  • Whatsapp

ACEH BARAT DAYA Beritalima.com – Empat Kejaksaan Negeri (Kejari) di Pantai Barat Selatan Aceh melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Bersama (POB) dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57. Kegiatan itu dipusatkan di Kejari Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya).
Kajari Abdya, Abdur Kadir kepada sejumlah awak media, Selasa (18/7/2017) mengakui, dalam kegiatan yang mengambil tema Olahraga, Badan Sehat Tingkatkan Kinerja Untuk Negeri itu sebagai wadah meningkatkan silahturahmi antara pegawai Kejari dan keluarga serta meningkatkan koordinasi sesama insan adhyaksa.
Disebutkan Abdur Kadir, empat kajari yang terlibat dalam kegiatan itu yakni Kejari Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Selatan serta tuan rumah Kejari Abdya. “Kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai, staf dan keluarga dari kejari masing-masing,”sebutnya.
Kedepan, lanjut Abdur Kadir, kegiatan tersebut nantinya direncanakan akan melibatkan enam Kejari yang ada di Pantai Barat Selatan dengan tempat kegiatan digilir. “Kejari Sinabang dan Aceh Jaya kedepan juga akan ikut ambil bagian, jadi pekan olahraga bersama nantinya akan ada enam Kejari dengan tuan rumah yang digilir,”imbuhnya.
Melalui Pekan Olahraga bersama ini kata Kajari, diharapkan dapat mempersatukan dan mengikat tali persaudaraan antara insan adhyaksa sebagai upaya peningkatan kinerja untuk negeri.

Pekan Olahraga bersama itu antara lain melombakan pertandingan tarik tambang, tenis meja, bola voli, meriah wajah, lomba pembawa acara (MC) yang diikuti oleh ibu-ibu dharmakarini serta juga ada permainan untuk anak-anak berupa perlombaan makan kerupuk dan pancing botol.
Amatan Beritalima.com, kegiatan itu juga diikuti langsung empat Kepala Kejari yakni Kajari Aceh Barat, Ahmad Sahrudin, Kajari Nagan Raya Sri Kuncoro, Kajari Aceh Selatan Munif serta Kejari Abdya, Abdur Kadir serta seluruh Kasie dari masing-masing Kejari dan ketua-ketua persatuan adhyaksa dharmakarini menyediakan berbagai hadiah termasuk hadiah dorprize. (Jul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *