Melalui Komsos, Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Mengajak Warga Binaan Untuk Memanfaatkan Lahan Kosong

  • Whatsapp
Halut – Babinsa Koramil 1508-04/Malifut Serda Agussalim melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat untuk pemanfaatan lahan kosong di Desa Pasir Putih Kec. Kao Teluk Kab. Halmahera Utara, Selasa (20/4/2021)
Dengan Komsos yang dilaksanakan bersama masyarakat di Desa Binaannya ini, Serda Agussalim mengatakan dapat menyampaikan berbagai informasi termasuk dapat memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat terkait peningkatan kewaspadaan terhadap perkembangan penyebaran virus covid-19.
Pemanfaatan lahan kosong untuk menanam palawija guna membantu perekonomian keluarga serta dapat menciptakan lingkungan hijau dan asri, katanya.
Kegiatan ini juga dalam rangka memberi contoh kepada masyarakat agar mau memanfaatkan lahan-lahan kosong di lingkungan pekarangan rumah masing-masing, jelasnya.
Mari kita ajak warga untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada di perkarangan rumah untuk menanam tanaman palawija. Ini sebagai bagian dari antisipasi melonjaknya harga serta dengan melakukan penanaman sendiri bisa membantu mengurangi beban masyarakat, ujarnya. (WYU-1508)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait