Memanjakan Pelanggan Lewat Service Gratis

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Kalla Toyota Toraja memberikan layanan service gratis kepada setiap pelanggan Toyota Astra Motor ( TAM).

Service gratis berkala yang dilakukan oleh Kalla Toyota Toraja, sebagai bukti, dealer tunggal Toyota tersebut ingin memanjakan setiap pelanggan mereka.

Service gratis berkala tersebut, yang ditawarkan setiap pelanggan Kalla Toyota Toraja, seperti yang diungkapkan oleh Abdul Rasyid selaku service head, pihaknya membenarkan hal tersebut dilakukan oleh guna memberikan pelayan yang terbaik setiap konsumen Toyota.

“Memang, kita memberikan service gratis kepada setiap konsumen Toyota dari 10 KM hingga 50 KM yang merupakan program Nasional Toyota,” jelas Abdul Rasyid, Jumat (2/3/2018) di kantor mereka Jalan Pongtiku Rantepao.

Sementara layanan service SBE dan CDR, Kalla Toyota akan memberikan diskon potongan nilai harga service sebesar 10 persen. Namun untuk service yang satu ini jauh hari sebelum melakukan service kendaraan mereka sebaiknya melakukan booking service. (gs).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *