Memasuki Perayaan Natal Dan Tahun Baru Polsek Muara Wahau Tingkatkan Pengamanan

  • Whatsapp

KUTAI TIMUR , Beritalima.com – Memasuki perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Polisi diminta tingkatkan pengamanan di tempat-tempat ibadah untuk mengantisipasi kelompok terorisme dan membuat nyaman masyarakat dalam menjalankan ibadah Natal di setiap Gereja.

Khusunya di wilayah hukum Polsek Muara Wahau , pada senin Senin(25/12/2017) beberapa anggota kepolisian telah ditempatkan di setiap gereja, baik itu gereja GKII di Desa Rantau Panjang kecamatan Telen , Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan ) yang beralamatkan di jalan poros Sp. 1 Pantun Desa Karya Bhakti Kecamatan Muara Wahau dan Gereja Katholik Santa Maria Ratu Damai di Desa Nehas liah bing ,Kecamatan Muara Wahau.

Menurut Kapolsek Muara Wahau Akp Sukirno mengatakan , Intinya suasana aman dan kondusif ini bisa terus terjaga selama kita saling membantu dan berkoordinasi untuk menjaga keamanan di wilayah masing-masing.

“Pengamanan pada objek-objek vital dan tempat ibadah akan selalau ditingkatkan, selain itu kita juga di bantu oleh Tni, Banser, dan Pemuda Pancasila,”
ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan , Dalam hal ini Polsek Muara Wahau selalu bekoordinasi dengan instansi terkait seperti Koramil, Kecamatan dan lainnya demi keamanan, kelancaran ibadah disetiap gereja serta lingkungan kita bersama .

“Alhamdulillah selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali, saya juga mengimbau untuk semua pihak , mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan suasana kondusif paling tidak di lingkungannya masing-masing ,”terang Kapolsek (*/tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *