Membangun Kerukunan Driver Gojek Lewat Futsal

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Perusahaan aplikasi layanan transportasi Gojek memiliki kegiatan rutin untuk mendekatkan para driver atau mitra Gojek. Setiap tahun diadakannya Kompetisi Futsal Driver Cup.

Kompetisi ini digelar serentak di 38 kota/kabupaten dimana Gojek beroperasi, di antaranya di Surabaya dan Sidoarjo. Untuk tahun ini, Driver Cup dimulai sejak 5 Februari 2018 lalu.

“Kompetisi ini juga sebagai bentuk apresiasi Gojek kepada mitra driver yang selalu memberikan pelayanan terbaik,” kata Hans Patuwo, Chief Operations Officer Gojek, saat di Surabaya, Kamis (8/2/2018).

Semangat kekeluargaan dan kebersamaan sangat kental di kalangan para driver Gojek. Semangat inilah yang menginspirasi perusahaan untuk membuat Kompetisi Driver Cup.

“Kami berharap melalui kegiatan Driver Cup ini silaturahmi dengan mitra dan solidaritas antar-mitra bisa terjalin dengan lebih baik dan lebih erat,” tambah Hans.

“Kompetisi Driver Cup juga merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada para mitra driver yang terus menyebarkan nilai-nilai positif yang dianut Gojek dan memberikan pelayanan terbaik yang membantu pelanggan dan juga UMKM,” tandasnya.

Pada tahun ketiga kegiatan ini digelar, selain futsal yang bisa diikuti para driver Gojek di kota/kabupaten masing-masing, juga ada badminton dan catur serta karambol yang hanya diadakan di wilayah Jabodetabek.

Kompetisi Driver Cup Surabaya baru akan berakhir 22 Februari 2018, sedangkan di Sidoarjo tuntas pada 14 Februari 2018.

Di Sidoarjo, Kompetisi Futsal Driver Cup mendapat suport BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo.

“Kami berharap suport ini akan mendorong seluruh driver Gojek Sidoarjo segera daftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan,” kata Kabid Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sidoarjo, Yuvita Isnania.

“Masih banyak driver Gojek Sidoarjo yang belum melindungi diri dengan jaminan sosial ketenagakerjaan, kendati ini sangat penting dan bermanfaat bagi mereka yang kerjanya rentan kecelakaan,” lanjut Yuvita di sela memberi perhatian pada mereka.

Kompetisi Driver Cup ini diikuti para driver Gojek. Dengan sportif mereka memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan Piala Bergilir Driver Cup Gojek. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *