Membesuk Aceh Tengah, Kapolda Minta di Do’akan Sama Ulama

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Kapolda Aceh Irjen Pol.Rio S.Djambak, saat membesuk ke Polres Aceh Tengah untuk bertemu dengan para ulama dan tokoh Masyarakat, Pertemuan itu berlangsung di aula Mapolres Aceh Tengah, Senin (18/2/2019) yang dimulai pukul 08.40 wib.

Dalam sambutannya, Kapolda meminta maaf pada seluruh tamu yang hadir selama bertugas menjadi Kapolda Aceh, baru saat ini saya bisa bertatap muka dengan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Mariah ini.

Walapun saya sudah beberapa kali mampir di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah tapi baru sekarang saya sempat hadir di Polres Aceh Tengah.

“Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah banyak suku-suku dan banyak bahas, tapi kita semua sama tidak berbeda- beda dan Aceh sangat kaya akan sumber daya alam, kita lihat ada Emas, Gas Bumi, kita juga mengetahui Aceh Tengah dan Bener Meriah Daerah penghasilan kopi, saya merasa nyaman juga berada di sini, sebut Kapolda.

Selain itu Kapolda menambahkan, Masyarakat Aceh selama ini sudah sangat pintar di berbagai bidang,” contoh,” masalah politik orang Aceh sangat pintar, di warung warung kopi kita lihat banyak orang Aceh yang membicarakan politik di warung kopi, juga Masyarakat Aceh membahas Ekonomi Aceh yang saat ini Ekonomi Aceh cukup baik, banyak sumber daya alam yang dapat di kelola oleh Masyarakat.

Saya tugas di Aceh sudah cukup lama hanya saja terputus putus dari pangkat letnan dua,Selain itu, saya berharap jangan tertawa kalau di bilang Aceh itu lumbung ganja. Kita akan proses terhadap anggota yang menyalahgunakan Narkoba, kita tidak malu kalau ada Anggota yang bermasalah dan terlibat Narkoba akan kita proses sesuai hukum ya g berlaku,apa lagi tugas pokok polri ada tiga yaitu, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan serta memelihara kamtibmas dan Penegakan hukum.

“Saya meminta tolong kepada ulama, tolong doakan kami dalam menjalankan tugas kami untuk negara ini yang harus kita jaga bersama bukan hanya diserahkan kepada kami Polri saja”,kata Kapolda.

Pada tahun 2017, 2018, Aceh aman saat berlangsung pemilukada dan kami berharap tahun 2019 ini,Aceh kembali aman saat berlangsung Pemilu,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *