Membesuk Desa, Masyarakat Sangat Antusias Menerimanya

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Membesuk Desa di pedalam Aceh yang dilakukan Tim Cakra 19 sangat bermanfaat bagi Warga, hal tersebut di katakan Gumarni,S.H.,M.,Si, Saat bertemu dengan Warga di Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang,” Selasa, Petang-15-01-2019.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Cakra 19 Aceh membahas tentang keberhasilan Jokowi selama jadi Presiden sejak 2014 sampai sekarang, dia masih Pro kepada warga menengah kebawah,makanya saya minta warga yang ada di sini untuk pilih Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 17 April 2019 untuk dua Priode.

Ibu ibu bersemangat mendukung jokowi-ma’ruf amin setelah mendengar pemaparan dari ketua Cakra 19 Aceh Dapil II, terhadap isu isu haox yang berkembang menjatuhkan citra baik Presiden jokowi pada Rakyat.

“Lawan politik susah merebut kemengan dari jokowi-ma’ruf Amin, karna mereka di dukung oleh semua golongan, mulai dari tokoh Agama, tokoh Intelektual Kampus, tokoh adat, tokoh Budaya serta Masyarakat indonesia umumnya.

“Memberi masukan kepada segenap warga Desa Malempang Kecmatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang supaya di saat pemilihan Presiden nanti jangan salah pilih,kata Gumarni di depan puluhan ibu ibu yang hadir.

“Temuramah tersebut dalam rangka diskusi dan menjelaskan pada pemuda dan pemudi Desa dan Masyarakat betapa pentingnya memilih jokowi-ma’ruf Amin untuk jadi Presiden Indoensia.

“Keberhasilan di masa kepemimpinan Presiden Jokowi sudah nampak dan banyak program program andalan seperti Dana Desa, dana PKH dan banyak juga proyek Strategis yang sudah berhasil di seluruh Indonesia bahkan untuk Aceh,”sebutnya.

Dalam hal itu ketua cakra meminta warga untuk mendukung tokoh Islam, makanya kita perlu pilih Jokowi untuk menjaga kokohnya Islam di bumi Aceh,yang selama ini ada yang mengadu domba ulama dengan ulama supaya Islam ini Goyang,”dengan hal itu kita semua patut kita dukung Jokowi’ Ma’ruf Karna mereka tokoh Islam,” sebutnya,”

Sementara itu Mariaton Ibu rumah tangga mengatakan, Saya senang Jokowi jadi Presiden, sejak Jokowi jadi Presiden, Dana Desa Ada,orang Miskin dapat bantuan PKH, pembangunan di Desa sudah meningkat, yang korupsi disikat ini yang sangat kita salut kepada Jokowi.

“Dengan hal itu kita Masyarakat Aceh harus dukung Jokowi-Ma’ruf untuk jadi Presiden di priode kedua ini, kita juga berharap kepada Tim Cakra kalau Presiden Jokowi sudah menang nanti segera ciptakan lapangan kerja dan Program Unggulan untuk Rakyat kecil, Ucap Mariaton,

Selain Mariaton yang mengatakan dukungan kepada Jokowi- Ma’ruf, ada juga
Ibu Opan, salah satu warga Desa Malempang yng hadir pada pertemuan itu Kepada Beritalima mengatakan, saya akan menyampaikan hal ini pada suami saya dan pada warga lain yang tidak hadir untuk memilih jokowi-ma’ruf Amin karna kami orang Desa ingin milih yang pasti-pasti saja dan yang telah terbukti nyata bagi Masyarakat Desa seperti kami ini,” tutrnya,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *