Memeriahkan HUT Kecamatan Una-Una Ke-61, Bupati Mohammad Lahay Buka Turnamen Olahraga

  • Whatsapp

AMPANA – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohamad Lahay, SE, MM membuka turnamen olahraga Sepak Bola, Voli Ball Putri dan Sepak Takraw Putra dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Una Una, di lapangan Anutapura Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Sabtu (14/10/2023).

Kehadiran Bupati Mohamad Lahay disambut oleh Camat Una Una Sabrin Abd Karim, S.Pd, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto, Danramil 1307-06/Una Una Lettu Inf Soni Sukirno, Camat Talatako Tamsil T Hasan, S.Pd, Sekcam Una Una Irianto Hasan, Kepala BPD Kas Wakai Muh Atdi, Staf Kecamatan Una Una, para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tim peserta pertandingan.

Bupati Touna dalam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Una Una beserta panitia yang telah melaksanakan kegiatan turnamen olahraga dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Una Una ke 61.

“Saya Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi menyambut baik dan mengapresiasi atas terlaksananya turnamen ini,”kata Mohammad Lahay.

Bupati katakan, kegiatan turnamen olahraga ini sangat penting dilaksanakan guna mencari bibit-bibit muda di Kabupaten Touna baik olahraga Sepak Bola, Voli Ball Putri maupun Sepak Takraw.

“Untuk itu, saya berpesan kepada wasit dan pemain untuk ikuti turnamen ini dengan selalu menjunjung sportivitas,” Sambungnya

Bupati juga berharap kepada warga masyarakat penonton maupun suporter agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait