Memeriahkan HUT Radio Getsu Nada FM Ke-25 : Radio Getsu Gelar Sepeda dan Jalan Santai

  • Whatsapp

Bireuen,Aceh,Beritalima.com – Ribuan masyarakat dalam wilayah Kabupaten Bireuen mengikuti pelaksanaan kegiatan Jalan Santai dan sepeda santai ( Fun walk dan Fun Bike) berhadiah yang digelar oleh Radio Getsu Nada FM Jalan Pemuda Bireuen , Minggu (16/9).

Pelepasan Start dan Finish prosesi kegiatan tersebut di Jalan Pemuda Kawasan Geudong-Geudong Bireuen persisnya di halaman depan Radio Getsu Nada FM.

Ketua panitia pelaksana Hendra. S kepada wartawan menyebutkan, serangkaian acara yang digelar pihaknya sehubungan dengan mewarnai kemeriahan HUT Radio Getsu Nada FM ke 25 Tahun 2018.

“ Sepeda santai dan jalan santai ini juga merupakan rangkaian kegiatan rutinitas yang dilaksanakan ketika HUT Radio Getsu Nada FM setiap tahunnya,” ujar Hendra.

Dijelaskan, Olahraga jalan santai dan sepeda santai ini merupakan salah satu pola hidup sehat yang memang seharusnya diterapkan dalam kehidupan kita sehari-hari .

Pesertanya mayoritas pelajar, remaja dan masyarakat umum bahkan ada juga PNS. Menurut Hendra para peserta akan mendapat kesempatan meraih berbagai hadiah doorprize, di antaranya Kulkas, Rice Cooker, Rice Box, Kipas Angin, strika, kompor gas, bahkan ada puluhan hadiah hiburan lainnya. (Her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *